DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PSM Makassar Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1 Musim Ini Usai Taklukkan Persikabo 1973

image
Kemenangan perdana PSM Makassar sukses diraih usai taklukkan Persikabo 1973 di pekan ke 3 BRI Liga 1.

 

ORBITINDONESIA.COM – Akhirnya PSM Makassar sukses meraih kemenangan perdananya di kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 usai taklukkan Persikabo 1973.

Dalam laga di pekan ke 3 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Pakansari, PSM Makassar sukses menang tipis atas tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Kemenangan perdana PSM Makassar atas Persikabo 1973 di kompetisi BRI Liga 1 musim ini pun terjadi berkat gol yang dicetak Wiljan Pluim di menit ke 75'.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persikabo 1973 vs PSM Makassar di Pekan ke 3 BRI Liga 1, Juku Eja Wajib Menang

Sayangnya, kemenangan Juku Eja tersebut harus dibayar mahal dengan kartu merah yang dihadiahkan wasit kepada Dzaky Asraf di menit ke 66'.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar akhirnya bisa naik ke peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan jumlah 4 poin dari tiga pertandingan.

Sebelumnya, PSM hanya mampu bermain imbang melawan Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga: Kejutan di BRI Liga 1, Lepas Brwa Nouri Bali United Datangkan Mohammed Rashid

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Dan pada pertandingan berikutnya melawan Dewa United, PSM Makassar justru takluk dengan skor 1-2 di kandang sendiri di Stadion Gelora BJ Habibie.

Sementara itu kekalahan Persikabo 1973 atas PSM Makassar di pekan ke 3 BRI Liga 1 membuat mereka terpaksa berada pada peringkat ke 16.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Persikabo hanya mampu meraih 1 poin dari hasil imbang 1-1 yang didapatkan kala melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Berikut Ini Klasemen Sementara Kompetisi BRI Liga 1 Jelang Pekan ke 3 Lengkap Dengan Daftar Top Skor

Sedangkan pada dua pertandingan lainnya Persikabo harus mengakui keunggulan RANS Nusantara FC (2-1), dan PSM Makassar (0-1).

Pada pertandingan berikutnya, PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada Sabtu, 22 Juli 2023 di Stadion Gelora BJ Habibie.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Sementara Persikabo 1973 akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga untuk menantang Bhayangkara FC juga pada Sabtu, 22 Juli 2023.***

Berita Terkait