DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Makin Melokal, Taeyong NCT Nyobain Kuliner Khas Indonesia Sampai Nyambel Bareng Nagita Slavina di Andara

image
Taeyong NCT Diajak Nagita Slavina cicipi berbagai makanan khas Indonesia

 

ORBITINDONESIA.COM - Beberapa hari lalu Taeyong NCT datang ke Indonesia untuk menghadiri CXO Media Live On Stage pada 9 Juli 2023 lalu di Beach City International Stadium, Concert Hall, Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Taeyong NCT muncul di vlog terbaru Rans Entertainment dimana ia diajak Nagita Slavina belajar main tenis bareng di Andara.

Kini, setelah bermain tenis, Rans Entertainment kembali membagikan vlognya bersama Taeyong NCT dimana kali ini Nagita Slavina mengajak leader NCT satu ini mencicipi berbagai kuliner khas Indonesia.

Baca Juga: Mampir Ke Indonesia, Taeyong NCT Diajak Nagita Slavina Belajar Main Tenis Bareng di Andara, NCTzen Heboh

Dalam video yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment, Nagita mengajak Taeyong makan makanan yang telah disiapkannya.

Leader NCT ini sangat antusias bertemu dengan hidangan yang satu persatu disiapkan di meja makan setelah lelah bermain tenis.

Rapper berbakat dari boy grup NCT ini diperkenalkan dengan menu pertama yaitu minuman yang sangat khas dan paling terkenal di Indonesia yaitu es cendol.

Baca Juga: Kocak Aksi NCT Dojaejung Minta Diadopsi Kagum Lihat Rumah Mewah Raffi Ahmad, Nagita: Promise to Mama

Awalnya Taeyong berkata bahwa sebelum pergi ke rumah Nagita, ia sudah sempat mencicipi minuman yang sama seperti yang disuguhkan oleh istri dari Raffi Ahmad tersebut.

Namun, ketika mencobanya ia pun tercengang dengan rasanya yang ternyata lebih baik dari yang pernah ia coba sebelumnya.

“Hmm, yang ini lebih enak,” ucap Taeyong setelah mencicipi rasa es cendol tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Gedung Perkantoran K Link Tower, Ini Identitas Dua Korban yang Mengalami Luka

Menu selanjutnya yang diperkenalkan Nagita adalah bebek bakar yang merupakan salah satu menu di restoran yang dimiliki Raffi Ahmad.

Ketika mencobanya, rapper satu ini tak henti-hentinya bergumam dan mengatakan makanan tersebut sangat enak.

“Ini sangat kaya rasa,” ungkap Taeyong saat ditanya tentang pendapat masakannya.

Baca Juga: 3 Orang Terluka, Begini Kronologi hingga Upaya Petugas Padamkan Api di Gedung Perkantoran K Link Tower Jakarta

Di kesempatan kali ini, Taeyong pun diajak mencicipi sambal yang dikenal super pedas karena makanan satu ini memang jarang ditemukan di Korea.

Namun karena khawatir akan membuat Taeyong kaget dengan rasanya yang pedas, Nagita menyuruh leader NCT ini mencicipinya secuil saja dengan hati-hati.

Setelah mencicipi rasa sambal, ia mengungkapkan rasanya memang enak sehingga ia mengunyahnya dengan santai bahkan menganggap tingkat kepedasannya biasa saja.

Baca Juga: Sudahkah Kamu Menggunakan Layanan QRIS? Inilah Segudang Manfaat Bagi UMKM dan Konsumen yang Perlu Kalian Tahu

Nagita pun dibuat kagum dengan reaksi Taeyong yang mencicipi sambal ekstra pedas tersebut dengan santainya dan menganggap Taeyong memiliki perut yang kebal.

Tapi ketika ia semakin mengunyahnya, rasa pedas itu menyebar ke seluruh bagian mulutnya dan barulah ia menyadari seberapa pedas sambal yang dicicipinya.

“Lidahku seperti terbakar,” kata Taeyong sambil memegangi mulutnya.

Baca Juga: Profil Lengkap Margot Robbie, Aktris Cantik yang Jadi Lawan Main Ryan Gosling Dalam Film Barbie

Meskipun pedas, Taeyong mengaku rasa sambal tersebut membuatnya ketagihan sehingga ia ingin memakannya lagi.

Ia juga menambahkan bahwa makan sambal sepertinya akan sangat cocok dinikmati ketika sedang stress karena ia merupakan pecinta pedas yang kemudian disetujui oleh Nagita Slavina yang juga suka makanan pedas.

Menurutnya, sebagian besar orang Korea akan makan makanan pedas ketika mereka merasa stress karena dipercaya dapat mengembalikan mood.

Baca Juga: Profil Lengkap Zayn Malik, Eks Boy Band One Direction yang Ungkap Alasan Setelah 8 Tahun Karir Solo

Selain sambal, Taeyong juga diajak mencicipi mie kari yang menjadi favorit Nagita Slavina beberapa hari ke belakang.

Bahkan karena rasanya yang enak, ia tak berhenti memakannya dan hampir menghabiskan semangkuk penuh mie kari tersebut.

Setelah puas makan mie kari, ia pun diajak mencicipi sate ayam yang dipadukan dengan lontong layaknya orang Indonesia pada umumnya.

Baca Juga: Yuk Intip 5 Hutan Kota di Depok yang Menawan Ini, Bukan Hanya Ada di Universitas Indonesia

Saat ditanya tentang pendapatnya mengenai sate ayam, Taeyong mengaku bumbu kacang dan aroma asap yang khas membuat sate ini terasa lebih enak.

Itulah keseruan Taeyong ketika diajak mencicipi berbagai makanan khas Indonesia oleh Nagita Slavina saat berkunjung ke kediamannya yang bikin Taeyong makin melokal.***

Berita Terkait