DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasto Kristiyanto Sebut Berpotensi Dampingi Ganjar Pranowo, Andika Perkasa Tersenyum Lebar

image
Hasto Kristiyanto bersama TNI Jenderal (Purn.) Andika Perkasa di I News Tower, Jakarta, Selasa 18 Juli 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa mantan panglima TNI Jenderal (Purn.) Andika Perkasa sebagai salah seorang bakal calon wakil presiden yang cocok mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Hasto mengatakan hal itu ketika mendampingi Andika Perkasa memberi materi pelatihan kepada juru kampanye pendukung Ganjar Pranowo di I News Tower, Jakarta, Selasa 18 Juli 2023.

"Jadi, antara sebagai tim sukses, kemudian opsi-opsi sebagai bakal calon wakil presiden itu juga masih terbuka buat Pak Andika. Ini 'kan pengalaman yang luas," ujar Hasto kepada wartawan.

Baca Juga: Pengusaha Arsjad Rasjid Siap Menjadi Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Baca Juga: Ipsos Public Affairs: Erick Thohir Paling Tinggi Elektabilitasnya dan Paling Rendah Resistensinya

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Beri Pembekalan kepada Anak Muda Juru Kampanye Ganjar Pranowo

Menurutnya, Andika tidak hanya memiliki peluang selaku ketua tim sukses pemenangan Ganjar Pranowo, tetapi juga menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

"Opsi-opsi yang disuarakan teman-teman 'kan, kalau saya lihat nama-nama yang beredar. Ibu Mega 'kan belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar," tambahnya.

Andika pun merespons pernyataan itu dengan senyum lebar. Dia tersenyum sambil mengarahkan pandangannya kepada Hasto yang berdiri di sampingnya.

Andika mengaku siap mendampingi Ganjar Pranowo.

"Saya siap. Apa pun yang ditugaskan. Saya siap," kata Andika. ***

Berita Terkait