DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Viral, Google Ikut Euforia Penayangan Film Barbie Lewat Pencarian yang Muncul Super Manis Nuansa Pink

image
Efek setelah mengetik film Barbie di Google, muncul blink blink nuansa pink.

ORBITINDONESIA.COM - Hari Rabu, 19 Juli 2023 adalah waktu perilisan film terbaru dari Margot Robbie dan Ryan Gosling berjudul Barbie.

Film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling akan menceritakan tentang dunia fantasi boneka Barbie yang datang ke dunia nyata manusia.

Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie akan menemui fakta mengejutkan dan merubah hidupnya, film inipun juga ikut diramaikan oleh mesin pencari Google.

 Baca Juga: Margot Robbie dan Ryan Gosling Tampil Mempesona dalam Trailer Film Barbie yang akan Tayang Tahun Depan

Setelah film Barbie dirilis mesin pencari Google ikut meramaikan trending karya yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini.

Jika kalian masuk ke halaman utama Google dan mengetik keyword “film Barbie,” “Barbie Movie,” atau “Barbie” akan muncul kejutan yang tidak biasa.

Setelah memasukan keyword Barbie di Google maka akan muncul kembang api berwarna pink dan layarnya juga akan ikut berubah menjadi warna pink.

 Baca Juga: Teaser Kedua Film Barbie, Margot Robbie, Ryan Gosling dan Simu Liu Berpetualang di Dunia Pink

Setelah kembang api pink tersebut berhenti, kalian bisa mengeluarkannya lagi dengan menekan tombol di bagian bawah layar.

Tampilan tidak biasa ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Google, melainkan setiap ada karya film yang sedang trending maka akan ada tampilan khusus di laman pencarian mereka.

Salah satunya adalah ketika perilisan film Avangers: Infinity War, Google menghiasi laman pencariannya dengan snap Thanos dan memusnahkan tulisan di hasil pencarian.

 Baca Juga: SINOPSIS LENGKAP dan Daftar Pemain Film Barbie Dibintangi Margot Robbie yang akan Tayang di Bulan Juli 2023

Selain itu terdapat juga tampilan khusus Google ketika perilisan dan mengetik judul series The Mandalorian akan muncul wajah imut Baby Yoda.

Tidak berhenti sampai di situ, Google juga pernah membuat tampilan khusus ketika HBO merilis series adaptasi game The Last of Us.

Ketika keyword judul The Last of Us diketik layar kalian akan ditumbuhi jamur Cordyceps yang membuat dunia dipenuhi zombie.

 Baca Juga: Perankan Ken Dalam Film Barbie, Ryan Gosling Ramai Jadi Pembicaraan: Simak Profil Lengkap Sang Aktor

Selain Margot Robbie yang berperan menjadi Barbie, terdapat beberapa aktor lain yang ikut membintangi film berdurasi 114 menit ini.

Beberapa aktor yang ikut membintangi film Barbie adalah Ryan Gosling, Simu Liu, Alexandra Shipp, Kate McKinnon, Dua Lipa, Ritu Arya, Scott Evans hingga John Cena.

Beberapa aktor pria yang tampil di film Barbie ini akan ikut berperan sebagai varian Ken dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda.

 Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Barbie yang diperankan Margot Robbie dan Ryan Gosling: Bikin Gak Sabar Nonton

Film Barbie tayang di seluruh Bioskop XXI Kota Indonesia dengan harga tiket yang berbeda-beda di setiap Kotanya.

Selain topik film Barbie yang menjadi perbincangan satu hal lain yang ikut menjadi trending adalah persaingannya dengan film Oppenheimer.

Film Oppenheimer juga tayang pada Rabu, 19 Juli 2023 ini bersamaan dengan Barbie membuat penonton terbelah menjadi dua.

Antara yang ingin menyaksikan Margot Robbie di film Barbie atau Cillian Murphy di Oppenheimer terlebih dahulu.

Baca Juga: Sinopsis Film Barbie, Akting Ryan Gosling yang Memukau Dibalut Serba Pink: Simak Jadwal Tayang di Bioskop

Kabarnya Christopher Nolan sendiri tidak senang dengan jadwal perilisan yang bersamaan ini.

Namun beda halnya dengan Cillian Murphy yang menyambut baik jadwal perilisan Oppenheimer dan Barbie di hari yang sama.

Cillian Murphy mengatakan penonton bisa menyaksikan dua film terbaik di dunia dalam satu hari akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Itulah sejumlah informasi tentang film Barbie yang mulai tayang hari ini dan bisa disaksikan di Bioskop XXI seluruh Indonesia.***

Berita Terkait