DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Borneo FC vs Barito Putera di Pekan ke 4 BRI Liga 1: Laskar Antasari Pertahankan Tren Positif

image
Barito Putera bawa misi pertahankan tren positif jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Segiri di pekan ke 4 BRI Liga 1.

ORBITINDONESIA.COM – Bagaimana prediksi skor pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera di pekan ke 4 kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Simak prediksi skor laga antara Borneo FC vs Barito Putera yang akan digelar secara langsung dari Stadion Segiri, Samarinda

Laga antara Borneo FC vs Barito Putera akan digelar secara langsung pada Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 15.00 WIB, dan berikut ini prediksi skor pertandingannya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Seluruh Pertandingan di Pekan ke 4 Kompetisi BRI Liga 1 Musim 2023-2024

Tim tamu Barito Putera datang bertandang ke Stadion Segiri dengan modal kemenangan cukup besar di pekan sebelumnya kala menjamu PSS Sleman.

Dalam laga sebelumnya, klub berjuluk Laskar Antasari tersebut sukses menghajar Super Elang Jawa dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Stadion Demang Lehman.

Di laga melawan Borneo FC esok, Laskar Antasari jelas akan membawa misi untuk meraih tiga poin penuh sekaligus mempertahankan tren positif yang ada.

Baca Juga: Kejutan, Matheus Pato Tinggalkan Kompetisi BRI Liga 1 dan Bergabung dengan Shandong Taishan FC

Saat ini Barito Putera tengah memimpin klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 degan poin 7, jelang pekan ke 4 akan bergulir Jumat esok.

Sementara tuan rumah Borneo FC harus mengalami kekalahan atas Persis Solo dalam laga yang digelar di Stadion Manahan dengan skor tipis 2-1.

Bahkan kini Borneo FC hanya mampu menempati peringkat ke 12 klasemen sementara dengan poin 4, usai hanya sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Top Skor Kompetisi BRI Liga 1 Setelah Pekan ke 3 Tuntas Digelar

Terlebih sang tuan rumah baru saja kehilangan salah satu striker andalan mereka, Matheus Pato, yang saat ini sudah membukukan 3 gol dari tiga pekan liga bergulir.

Matheus Pato memilih hengkang dari Borneo FC jelang derby Borneo menghadapi Barito Putera karena dikabarkan mendapat tawaran dari salah satu klub di Liga China.

Meski demikian Borneo FC masih punya beberapa pemain penyerang seperti Ahmad Hardianto, Stefano Lilipaly dan pemain asal Myanmar Win Naing Tun.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Klasemen Sementara Usai Pekan ke 3 Kompetisi BRI Liga 1 Selesai Digelar

Head to Head

Lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi:

21 Januari 2023 Borneo FC vs Barito Putera 0-0

30 Juli 2022 Barito Putera vs Borneo FC 3-1

22 Juni 2022 Borneo FC vs Barito Putera 0-0

14 Januari 2022 Barito Putera vs Borneo FC 0-2

17 September 2021 Borneo FC vs Barito Putera 1-1

Baca Juga: Profil Lengkap RANS Nusantara FC, Klub Milik Raffi Ahmad di Kompetisi BRI Liga 1

Prediksi Skor

Pertandingan bertajuk Derby Borneo ini akan berjalan ketat dan menarik untuk disaksikan baik secara langsung maupun melalui siaran televisi dan layanan streaming.

Namun mengingat rekor dari lima pertemuan di lima pertandingan antara kedua tim sebelumnya, nampaknya kedua tim akan bermain sama kuat.

Prediksi skor akhir dalam laga Borneo FC vs Barito Putera akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga: Ini 3 Kandidat Pengganti Luis Milla yang Diprediksi Bakal Tangani Persib Bandung Jalani Kompetisi BRI Liga 1

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Silverio Junio, Leo Lelis; Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Stefano Lilipaly; Terens Puhiri, Ahmad Nurhadianto, Win Naing Tun

Pelatih: Pieter Huistra

Barito Putera (4-2-4): Ega Rizky Pramana; Bagas Kaffa, Carli de Murga, Makan Konate, Gustavo Tocantins; Bayu Pradana, Rizky Rizaldi Pora, Murilo, Renan Alves; Frendi Saputra, Mike Ott

Pelatih: Rahmad Darmawan

Baca Juga: Persija Jakarta Sukses Raih Kemenangan Perdana di Pekan ke 3 BRI Liga 1 Usai Taklukkan Bhayangkara FC

Demikianlah informasi mengenai prediksi skor pertandingan Borneo FC vs Barito Putera yang dilengkapi juga dengan prediksi susunan pemain kedua tim.

Jangan lupa saksikan laga antara Borneoo FC vs Barito Putera yang akan digelar pada Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 15.00 WIB dari Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.***

Berita Terkait