DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Penuh Kontroversi, Inilah Profil Lengkap Keisya Levronka Viral ketika Podcast Tak Sopan Bareng Marlo Ernesto

image
Usai dihujat netizen kini akun Instagram keisya levronka hilang, simak profil lengkap dari penyanyi yang penuh kontroversin ini.

ORBITINDONESIA. COM - Penyanyi Keisya Levronka kembali menjadi sorotan dan viral bukan karena karya lagunya melainkan karena sikapnya yang tidak sopan saat podcast dengan Marlo Ernesto.

Dalam podcast di channel Youtube Volix Media, Keisya Levronka menjadi bintang tamu dan Marlo Ernesto menjadi pembawa acaranya.

Namun setelah podcast ini diunggah Keisya Levronka menjadi viral di Tiktok karena sikapnya yang tidak sopan di depan Marlo Ernesto, simak profil lengkap gadis asal malang tersebut.

 Baca Juga: Profil Lengkap Cakra Khan, yang Sukses Taklukkan America's Got Talent: Simon Cowell Sampai Terkesima

Awalnya wawancara podcast di akun Youtube Volix Media itu berjalan lancar dan tidak ada yang menarik perhatian terkait sikap Keisya Levronka.

Namun ketika Marlo Ernesto melemparkan pertanyaan dalam podcast tersebut jawaban Keisya Levronka justru dianggap tidak sopan.

Sayang video podcast antara Keisya Levronka dan Marlo Ernesto di Channel Youtube Volix Media sudah dihapus dan tidak jelas pertanyaan apa yang diberikan anak dari Andy F Noya itu.

 Baca Juga: Saiful Huda Ems: Reshuffle Kabinet yang Penuh Tanda Tanya

“Kamu pernah nonton?” Tanya Marlo Ernesto.

“Siapa yang bawain acaranya?” Tanya Marlo Ernesto lagi.

Namun pertanyaan itu tidak disambut dengan baik oleh Keisya Levronka dengan memberikan jawaban yang tidak jelas.

 Baca Juga: Gandeng Biro Hukum DKI Jakarta, Kanwil Kemenkumham Beri Penyuluhan Hukum di Kelurahan Sukapura

Kemudian Keisya Levronka justru balik memberikan pertanyaan yang membuat Marlo Ernesto tampak kebingungan.

“Kita bahas acara orang lain apa bahas apa sih di sini itu? Kenapa harus semua-semua ditanyain sih?” Ucap Keisya Levronka.

Keisya Levronka adalah penyanyi yang lahir pada 2 Februari 2003 di Kota Malang dan saat ini berusia 20 tahun.

 Baca Juga: Kronologi Sikap Keisya Levronka Bikin Malu di Podcast Marlo Ernesto hingga Ucap Istighfar dan Instagram Lenyap

Penyanyi asal Kota Malang ini adalah putri kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Havron Liebchen dan Levi Leonita.

Sebelum menjadi artis dan penyanyi, Keisya Levronka sudah bersekolah di SD Negeri Sawojajar 1, SMP Negeri 14 Malang dan SMA Negeri 9 Malang.

Keisya Levronka mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 2019-2020.

 Baca Juga: Sejarah Hari Anak Nasional yang Diperingati Setiap 23 Juli, Kapan Pertama Kali Dicetuskan? Simak Penjelasannya

Dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu, Keisya Levronka berhasil finish di peringkat ketiga.

Setelah selesai bersaing di Indonesian Idol, Keisya Levronka aktif merilis single lagu seperti Jadi Kekasihku Saja, Better On My Own, Tak Pantas Terluka dan Tak Ingin Usai.

Meskipun sedang banyak dikritik oleh netizen karena sikap tidak sopannya, sebenarnya Keisya Levronka sudah mendapatkan cukup banyak penghargaan selama karirnya.

Beberapa penghargaan yang pernah diraih Keisya seperti piala dari ajang Malaysia, Anugerah Industri Muzik kategori "Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara".

Baca Juga: Prediksi Skor Dewa United vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Mampukah Macan Putih Redam Keganasan Tangsel Warrior

Tahun lalu Keisya Levronka juga menerima plakat penghargaan dari Universal Music Malaysia atas single digital "Tak Ingin Usai" yang laris manis di negara beribu kota Kuala Lumpur itu.

Bahkan dalam caption akun Tiktok abel.abigail Marlo Ernesto meminta kepada tim podcast Volix Media agar syuting tidak berjalan terlalu lama.

Marlo Ernesto meminta proses syuting podcast tersebut hanya berjalan 30 menit karena Keisya Levronka selalu memberikan jawaban yang tidak jelas.

Bahkan karena begitu banyak dihujat, akhirnya membuat video podcast Keisya Levronka dan Marlo Ernesto ini dihapus di channel Youtube Volix Media.***

Berita Terkait