DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pekan ke 4 BRI Liga 1, Brace Junior Brandao Bawa Madura United Menang Besar Atas Persis Solo

image
Madura United berhasil kalahkan Persis Solo dalam laga penutup pekan ke 4 BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga penutup pekan ke 4 BRI Liga 1 hadirkan Madura United melawan Persis Solo.

Laga penutup pekan ke 4 BRI Liga 1 antara Madura United melawan Persis Solo berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan malam WIB.

Madura United membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat aksi Francisco Rivera yang menceploskan bola ke gawang Persis Solo dengan tendangan melengkung, 1-0 untuk Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga: Gol Paulo Victor Selamatkan Wajah Persebaya Surabaya dari Kekalahan Atas RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Madura United menambah keunggulan Madura United atas Persis Solo kali ini lewat pemain baru mereka asal Singapura, Jacob Mahler di menit ke-33.

Berawal dari operan Francsico Rivera lewat situasi bola mati yang mengarah langsung ke areal kotak penalti Persis Solo.

Jacob Mahler yang datang tak terkawal langsung menceploskan bola ke gawang Persis Solo dengan pahanya membuat 2-0 Madura United atas Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Persib Bandung: Skuad Elit, Prestasi Sulit! Terdampar di Zona Degradasi Usai Mainkan 4 Pertandingan BRI Liga 1

Kedudukan 2-0 atas Persis Solo tidak berubah hingga babak pertama usai. Lepas turun minum intensitas kedua tim terus meningkat.

Persis Solo mencoba memperkecil keadaan lewat Rian Miziar yang merobek gawang Madura United lewat tandukan, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena posisi Rian Miziar berada dalam keadaan offiside.

Setelah dianulir, Madura United tegaskan dominasinya setelah kembali membobol gawang Persis Solo melalui Junior Brandao di menit ke-69.

Baca Juga: Nekat Ciuman Sesama Jenis di Panggung Festival Good Vibes 2023 Malaysia, Ini Profil Band The 1975

Junior Brandao ceploskan bola ke gawang Laskar Sambernyawa dengan manfaatkan umpan Hugo Gomes alias Jaja, Madura United pun unggul 3-0.

Tidak berselang lama, Junior Brando kembali catatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dan mengubah keunggulan Madura United menjadi 4-0 di menit ke-78.

Jelang laga berakhir, Persis Solo membuat sebuah kejutan karena mampu cetak tiga gol dalam waktu berdekatan.

Baca Juga: Kronologi Binaragawan Bali, Justyn Vicky Meninggal Dunia karena Angkat Barbel Seberat 210 Kilogram

Dimulai dari David Gonzales yang menjebos gawang Madura United pada menit ke-90, kemudian Fernando Rodriguez menambah duah gol pada menit ke-90+1 dan 90+4.

Namun sayang Persis Solo tidak mampu lakukan aksi comeback lantaran hanya bisa mencetak tiga gol saja.

Hingga pertandingan usai dengan waktu tambahan 5 menit, kedudukan 4-3 kemenangan Madura United atas Persis Solo tidak berubah.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Binaragawan Bali Justyn Vicky yang Meninggal Dunia karena Angkat Beban 210 Kilogram

Dengan hasil ini membuat Madura United berada di peringkat 6 dengan torehan nilai 7 poin, sementara Persis Solo dengan kekalahan ini membuat mereka berada di peringkat 14 dengan poin 4. ***

 

Berita Terkait