DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Link Live Streaming untuk Nonton Pertandingan BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Borneo FC

image
inilah link live streaming nonton pertandingan PSIS Semarang vs Borneo FC di pekan ke 5 BRI Liga 1.

ORBITINDONESIA.COM – Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 memasuki pekan ke 5 dan akan menyajikan laga antara PSIS Semarang vs Borneo FC.

Laga antara PSIS Semarang vs Borneo FC sejatinya akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat, 28 Juli 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Agar dapat menyaksikan pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC dengan nyaman, kamu bisa mengklik link live streaming legal yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Pekan ke 5 BRI Liga 1: Juku Eja Tampil Pincang

Namun sebelumnya, kamu dapat menyimak sedikit ulasan pertandingan antara dua tim yang akan bertanding pada pekan ke 5 di kompetisi BRI Liga 1 ini.

Pada pekan sebelumnya tuan rumah Laskar Mahesa Jenar harus puas hanya bermain imbang 2-2 saat bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Sedangkan Borneo FC yang sempat menyentuh tangga puncak klasemen sementara usai mengalahkan Barito Putera 2-1 di Stadion Segiri di Samarinda.

Baca Juga: Media Vietnam Akui Kekuatan Timnas Indonesia Berpotensi Menyulitkan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saat ini, baik PSIS Semarang maupun Borneo FC tengah berada di posisi empat besar klasemen sementara BRI Liga 1.

PSIS berada di peringkat ke 4 klasemen dengan koleksi 7 poin hasil dari dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

Begitu pula dengan Borneo FC yang kini menempati peringkat ke 3 klasemen dengan raihan 7 poin hasil dari dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Bali United vs Dewa United di Pekan ke 5 BRI Liga 1: Teco Berharap Menang

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang:
Adi Satryo, Fredyan Wahyu, Lucas Gama, Wahyu Prasetyo, Giovani Numberi, Alfeandra Dewangga, Boubakary Diarra, Taisei Marukawa, Septian David Maulana, Paulo Gali, Carlos Fortes.
Pelatih: Gilbert Agius

Borneo FC:
Nadeo Argawinata, Fajar Fathur Rahman, Leo Lelis, Silverio Silva, Diego Michiels, Adam Alis, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Terens Puhiri, Jelle Goselink, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Pieter Huistra

Baca Juga: 12 Oktober 2023, Indonesia Melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

PSIS Semarang vs Borneo FC
Stadion Jatidiri
Jumat, 28 Juli 2023
Kick off mulai pukul 15.00 WIB
Siaran langsung di Indosiar
Live streaming di Vidio

Baca Juga: Simak Prediksi Skor Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di Pekan ke 5 BRI Liga 1: Jumat, 28 Juli 2023

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan secara legal, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Borneo FC. Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait