DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sinopsis Film Rambo The Last Blood, Perang terakhir Sylvester Stallone Tayang di Bioskop Trans TV

image
Simak sinopsis film Rambo The Last Blood tayang di Bioskop Trans TV.

ORBITINDONESIA. COM - Film Rambo The Last Blood akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa, 31 Juli 2023 malam ini dengan bintang utamanya Sylvester Stallone.

Sinopsis film Rambo The Last Blood akan berfokus pada cerita Sylvester Stallone yang memerankan John Rambo yang kembali beraksi menghadapi musuh baru dan berbahaya.

Simaklah artikel ini untuk mengetahui sinopsis film Rambo The Last Blood yang dibintangi Sylvester Stallone dan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

 Baca Juga: LSI Denny JA: Melebarnya Jarak Elektabilitas Prabowo Melawan Ganjar

Film Rambo The Last Blood ini adalah film kelima dari franchise Rambo yang sebelumnya masih dibintangi aktor kawakan Sylvester Stallone.

Jika di masa lalu John Rambo berjaya sebagai tentara yang terjun ke medan perang, di film kelimanya ini Sylvester Stallone sudah pensiun dan berusaha untuk hidup dengan tenang.

Sylvester Stallone berusaha untuk meninggalkan masa lalunya dengan mengelola peternakan kuda di wilayah Arizona, Amerika Serikat.

 Baca Juga: Kumpulan Quotes Terbaik Film Rambo yang Dibintangi Sylvester Stallone penuh Semangat Lengkap dengan Maknanya

Dia mengelola peternakan kuda ini bersama temannya yang bernama Maria Beltran diperankan oleh Adriana Barraza dan cucunya bernama Gabriela.

Namun kehidupan seorang tentara legendaris tidak bisa lepas dari Sylvester Stallone karena harus kembali mengemban tugas.

Di sinopsis film Rambo The Last Blood ini, Sylvester Stallone ditugaskan untuk menyelamatkan seorang gadis yang diculik oleh kartel narkoba.

 Baca Juga: Bukan hanya Monkey D. Luffy, Inilah Daftar Karakter Anime One Piece yang sudah Awakening Buah Iblis

Meskipun tidak ingin meninggalkan hidupnya yang tenang dan damai, Sylvester Stallone tidak bisa meninggalkan panggilan tugasnya ke medan tempur.

Masalah dimulai ketika Gabriela yang berusaha untuk menemukan keberadaan ayahnya yang menghilang bernama Manuel.

Gabriela yang sangat ingin bertemu dengan ayahnya meminta bantuan Sylvester Stallone dan Maria namun tidak diizinkan.

 Baca Juga: Yuk Saksikan Keindahan Supermoon di Indonesia Mulai 1 Agustus 2023 dengan Mata Telanjang, Cek Faktanya di Sini

Akhirnya Gabriela memutuskan untuk pergi mencari ayahnya ke Meksiko bersama seorang temannya.

Ketika sampai di Apartemen dan bertemu dengan Manuel, Gabriela justru mendapat jawaban yang tidak menyenangkan karena ayahnya sama sekali tidak peduli padanya.

Tragedi dimulai ketika Gabriela dan temannya diculik oleh kelompok kartel narkoba Meksiko.

Baca Juga: SINOPSIS LENGKAP Film SAW X: Ngeri, Jigsaw Bangkit Lagi untuk Tuntut Balas

Mengetahui cucu dari temannya diculik, Sylvester Stallone bergegas pergi ke Meksiko untuk menginterogasi Manuel dan memperoleh informasi tentang kartel narkoba tersebut.

Lalu bagaimanakah kelanjutan nasib Gabriela dan Sylvester Stallone di film Rambo The Last Blood, saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30.

Sebelum merilis film Rambo The Last Blood, Sylvester Stallone juga membintangi lima franchise sebelumnya.

 Baca Juga: Inspiratif! Kisah Kia Raya, Mantan Kasir Indomaret yang Kini Sukses Punya Pabrik Sendiri Kembali Viral

Sylvester Stallone membintangi film pertama Rambo First Blood pada tahun 1982, Rambo: First Blood Part II tahun 1985, Rambo tahun 2008 dan terkahir Rambo The Last Blood tahun 2019.

Berkat franchise film Rambo ini berhasil melambungkan nama Sylvester Stallone sebagai salah satu aktor laga terbesar di Hollywood.

Dari film Rambo The Last Blood sendiri Sylvester Stallone berhasil menghasilkan pendapatan sebesar 91,5 juta US Dollar.

Itulah sejumlah informasi tentang franchise film Rambo yang akan tayang di Bioskop Trans TV.***

Berita Terkait