DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kejam! Hanya Karena Main di Depan Rumah Ibadah, Anak Anjing Ini Dibanting Hingga Mati

image
ilustrasi anak anjing

ORBITINDONESIA.COM – Perlakuan kejam dipertontonkan seorang pria di Desa Ranai Darat, Kabupaten Natuna, yang membanting seekor anak anjing hingga mati.

Seorang pria diketahui membanting seekor anak anjing hingga mati itu diduga hanya karena anabul (anak berbulu) tersebut bermain di depan sebuah rumah ibadah.

Aksi pria yang membanting seekor anak anjing hingga mati itu terekam dalam sebuah video yagg kemudian tersebar luas di media sosial Twitter.

Baca Juga: KEJAM, Tentara Israel Gunakan Buldoser Hancurkan Bangunan Sekolah Milik Warga Palestina di Tepi Barat

Dalam video yang dibagikan akun @Pai_C1 pada Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 20.26 WIB tersebut terlihat seorang pria membanting seekor anak anjing beberapa kali.

Dalam video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut nampak seorang pria berkaos hitam dan menggunakan sarung tangan plastik mengambil kaki anak anjing dan membantingnya.

Pada awal video, masih terdengar suara anak anjing yang nampak kesakitan, namun setelah dibanting dengan keras suara anak anjing tersebut pun seketika hilang.

Baca Juga: Kejam, Ustad di Indramayu Dibantai dengan Sadis Pakai Linggis Bekas Kurban, Polisi Tembak Pelaku

Teman-teman dari pria yang membanting anak anjing tersebut pun beberapa kali terdengar tertawa sambil berkata-kata dalam bahasa daerah setempat.

Warganet pun sontak dibuat geram dengan ulah para pelaku yang tanpa rasa kasihan sedikitpun membanting anak anjing tersebut hingga mati.

Padahal sesuai pasal 302 KUHP telah diatur bahwa seseorang yang melakukan penganiayaan terhadap hewan dapat dipidana maksimal 9 bulan penjara.

Baca Juga: Baim Wong Curhat ke Denny Sumargo Soal Citayam Fashion Week: Fitnah itu Lebih Kejam daripada Pembunuhan

Kini para pecinta dan juga komunitas penyayang hewan tengah melakukan pencarian terkait identitas pelaku untuk segera dilaporkan ke pihak kepolisian.***

Berita Terkait