DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah Cuplikan Adegan Menarik dalam Drakor Uncanny Counter 2 Episode 1, Aksi Do Ha na hingga Villain baru

image
Drakor Uncanny Counter 2 dengan Do Ha Na sebagai karakter utama.

ORBITINDONESIA. COM - Drakor Uncanny Counter 2 telah tayang pada Sabtu, 29 Juli 2023 dan menjadi ajang kembali Kim Se Jeong sebagai Do Ha Na.

Dalam drakor Uncanny Counter 2, Kim Se Jeong memerankan karakter Do Ha Na sebagai salah satu anggota tim Counter yang akan membasmi roh jahat di dunia manusia.

Setelah penayangan episode pertama drakor Uncanny Counter 2 terdapat beberapa cuplikan adegan menarik dari aksi Kim Se Jeong sebagai Do Ha Na dan kemunculan villain baru.

 Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingaan Pekan ke 6 BRI Liga 1 Antara PSM Makassar Melawan Persik Kediri Live di Indosiar

Drakor Uncanny Counter 2 memang mengusung tema ala tim superhero dan melindungi kehidupan manusia.

Setelah penayangan dua episodenya, drakor Uncanny Counter 2 memang mencetak rekor rating yang lebih tinggi dari season pertamanya.

Berikut ini adalah beberapa cuplikan adegan menarik dari drakor Uncanny Counter 2 yang harus kalian simak:

Baca Juga: Kasihan, Lucinta Luna Dihujat Netizen Karena Pertunangannya

  1. Aksi pembuka yang menegangkan

Episode pertama dari drakor Uncanny Counter dibuka dengan adegan menegangkan dari Do Ha Na yang berusaha menghentikan aksi roh jahat.

Roh jahat mengendarai bus sekolah anak-anak TK dan melaju dengan kecepatan tinggi hampir membahayakan penumpang di dalamnya.

Beruntung Do Ha Na datang tepat waktu untuk menghentikan bus yang melaju dengan kecepatan tinggi itu.

Tidak ketinggalan tim Counter yang lain juga ikut membantu Do Ha Na untuk menghentikan bus tersebut.

Dalam aksi episode pertama drakor Uncanny Counter 2 ini, Do Ha Na dibantu oleh Chu Mae Ok yang berusaha untuk menghentikan laju bus dengan pipa besi berukuran besar.

Aksi penyelamatan bisa ditutup dengan Ga Mo Tak yang menghentikan bus dengan tenaga supernya, dan So Mun dengan kekuatan telekinesisnya.

 Baca Juga: Inilah Profil Lengkap dan Fakta Menarik Wonbin RIIZE, Member yang Jago Main Gitar dan Memiliki Bakat Menari

  1. Penjelasan kekuatan super tim Counter

Setelah selesai dengan masalah penyelamatan bus, tim Counter berkumpul untuk berlatih bersama untuk menyempurnakan kekuatan telekinesisnya.

Diajari oleh So Mun, tim Counter seperti Ga Mo Tak, Chu Mae Ok, Choi Jang Mul dan Yoo In Soo berusaha untuk mengangkat bola baseball ke udara dengan kekuatan telekinesis.

Sedangkan Do Ha Na hampir tidak kelihatan kesulitan untuk mengangkat bola baseball tersebut dan sama ahlinya dengan So Mun.

Selain itu terdapat kekuatan khusus dari Do Ha Na yang mampu mendeteksi lokasi roh jahat ketika memasuki pembatas yang digunakan oleh tim Counter.

Selain itu Chu Mae Ok juga mampu menyembuhkan luka fisik dan membantu korban dari roh jahat untuk bisa pulih.

 Baca Juga: Ini Dia Aneka Ragam Jenis Ternak Kambing yang Menghasilkan Potensi Cuan, Bisa Kamu Coba Sekarang!

  1. Tim iblis

Setelah melewati pertarungan melawan roh jahat yang kuat di season pertama, tim Counter akan kembali kedatangan villain bau yang lebih jahat.

Do Ha Na dan kawan-kawan akan menghadapi Kang Ki Young sebagai Pil Gwang, Kim Hieora sebagai Gelly dan Kim Hyun Wook sebagai Wong di drakor Uncanny Counter 2.

Ketiganya akan menjadi roh jahat dan ingin membasmi tim Counter, uniknya saat pengenalan tim villain ini menggunakan bahasa mandarin cina.

Baca Juga: Kucing Suka Tidur Bukan Karena Malas, Tapi Menghemat Energi

Saat pengenalannya, Pil Gwang, Gelly dan Wong bertarung dengan tim Counter lain dan mencuri kekuatan super milik pembasmi roh jahat tersebut.

Seperti Pil Gwang yang mempunyai kekuatan telekinesis, Wong mempunyai kekuatan penyembuh dan Gelly mampu melihat gambar masa lalu.

Itulah beberapa adegan menarik dari episode pertama drakor Uncanny Counter 2 yang tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.***

 

Berita Terkait