DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Kepergok Kencan, Bukti Kuat Pun Ditunjukkan Dispatch, Penggemar Terkejut

image
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun kepergok kencan. (Sumber foto: Instagram/@koreadispatch)

ORBITINDONESIA.COM - Pada pagi ini, Kamis, 3 Agustus 2023, Dispatch mengejutkan penggemar dengan unggahan berita tentang Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang kepergok kencan.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dan tertangkap kamera Dispatch tengah kencan.

Dispatch mengungkapkan fakta bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi kencan setelah keduanya ketahuan saling bertemu di kediaman Jisoo.

Baca Juga: Wah Ternyata Sudah Ada 15 Orang Diturunkan dari Kereta Api di Daop 9 Jember Akibat Melanggar, Ini Sanksinya

Dispatch sendiri merupakan media Korea Selatan yang terkenal dan lihai dalam mengungkap fakta-fakta tentang selebriti terutama berita dating para pasangan selebriti Korea.

Keduanya diketahui banyak menghabiskan waktu berkencannya di apartemen mewah milik Jisoo yang terletak di Yongsan dan Ahn Bo Hyun biasanya yang akan berkunjung ke sana.

Ji-soo dan Ahn Bo-hyun saling jatuh cinta dimana pasangan idol populer K-Pop masa kini dan masa depan K-drama mulai berkencan.

Baca Juga: Kalimantan Tengah dan KPK Bersinergi Wujudkan Dunia Usaha Antikorupsi

Dispatch menjelaskan bahwa Jisoo sangat  mengandalkan Ahn Bo-hyun, dan Ahn Bo-hyun juga sangat merawat Jisoo dengan baik.

Dalam suatu kesempatan, Jisoo menyebut dirinya 'orang rumahan' yang berarti sering menghabiskan waktu sendirian di rumah.

Jisoo juga berkata bahwa ketika dirinya kembali dari jadwal luar negeri, ia lebih memilih menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah.

Baca Juga: Dorong Penggunaan Produk Dalam, Kemenkumham dan Kemenkeu Selenggarakan Temu Bisnis

Maka dari itu, tempat kencan yang dipilih Jisoo juga rumah dimana keduanya bertemu di kompleks perumahan-komersial di kawasan Yongsan. 

Ahn Bo Hyun sebelumnya tertangkap kamera sedang mengemudikan mobil miliknya dan menuju ke kediaman Jisoo di Yongsan.

Tidak sulit untuk memastikan tanggal keduanya bertemu, karena sehari setelah Jisoo kembali dari tur luar negeri, keduanya diam-diam menghabiskan waktu di Yongsan.

Seorang pembantu rumah tangga keduanya mengatakan kepada Dispatch, Jisoo adalah anggota grup wanita bintang dunia sehingga membuat perhatiannya sedang terfokus pada mereka.

Ahn Bo-hyun diketahui mengunjungi Yongsan dengan pakaian yang nyaman, namun mereka menutupi wajah mereka dengan topi, topeng, dan kacamata hitam.

Selain itu, kemesraan keduanya juga diperlihatkan saat mereka menikmati makanan di sebuah restoran yang membuat terlihat semakin serasi.

Seorang bodyguard mengatakan bahwa Ahn Bo Hyun memiliki pertimbangan yang luar biasa karena Jisoo tidak punya banyak hari di Korea, sehingga Ahn Bo-hyun mengkoordinasikan jadwal agar sesuai dengan Jisoo.

Keduanya memiliki selisih usia 7 tahun dimana sekarang Jisoo menginjak usia 28 tahun sedangkan Ahn Bo Hyun 35 tahun.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, ketertarikan satu sama lainnya lebih besar daripada perbedaan yang ada pada keduanya.

Jisoo diketahui sangat tertarik dengan akting dan sudah memulai debutnya dengan drama ‘Snow Drop’ dimana Ahn Bo Hyun mengambil bagian dalam produksi OST untuk drama ini.

Seseorang yang dekat dengan keduanya berkata, ada banyak kesamaan dan ketertarikan pada keduanya dalam akting, menyanyi, dan bahkan fashion sehingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling mengenal lebih dalam.

Jisoo BLACKPINK merupakan idola tersibuk di Korea dan saat ini sedang melakukan tur dunia ke 33 kota di 22 negara untuk bertemu 1,4 juta penggemar di dunia.

Sedangkan Aktor Ahn Bo Hyun adalah aktor yang sedang naik daun di Korea dan sedang menghabiskan bulan Juli yang sibuk dengan 'Take Care of This Student' dan 'Busan Country Boy in Sydney'. 

Meski keduanya tengah sibuk dengan jadwalnya masing-masing, namun tetap saja Ahn Bo Hyun meluangkan waktunya untuk pergi ke Yongsan sebagai rutinitas.

Kabar keduanya berkencan pun sontak membuat banyak penggemar terkejut karena berita ini sangat tidak disangka-sangka, apalagi keduanya belum pernah terlibat pada proyek yang sama.***

Berita Terkait