DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PT Pegadaian Buka Lowongan Magang Generasi Bertalenta Mahasiwa atau Lulusan D3, D4, dan S1

image
Inilah program magang di PT Pegadaian untuk mahasiswa maupun lulusan D3, D4, dan S1.

ORBITINDONESIA.COM - PT Pegadaian bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka lowongan magang melalui program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA), untuk mahasiswa minimal semester 5 dengan IPK 2,75 maupun lulusan D3/D4/S1 dari semua jurusan.

Siaran PT Pegadaian, Kamis 3 Agustus 2023 di Jakarta menyebut, periode magang terhitung mulai tanggal 1 September 2023 sampai 28 Februari 2024 atau selama 6 (enam) bulan, dengan penempatan di kantor cabang Pegadaian di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun rincian lowongan magang di bagian marketing dan sales yang meliputi:

  1. Memasarkan dan menjual produk Pegadaian,
  2. Membuat dan memasarkan baik melalui media sosial atau kegiatan sosialisasi offline,
  3. Menjalin kerja sama dengan instansi/ komunitas di sekitar unit kerja,
  4. Mengedukasi transaksi digital kepada nasabah Pegadaian (penyuluhan digital),
  5. Mempertanggungjawabkan kinerja sesuai acuan kerja yang telah ditetapkan setiap bulan.

Proses pendaftaran program MAGENTA bagian marketing dan sales Pegadaian dapat dijalankan melalui website https://magenta.fhcibumn.com.

Baca Juga: PEGADAIAN Syariah Cabang Meulaboh Jalin Kerja Sama Hukum dengan Kejaksaan Negeri Aceh Barat

Adapun cara mendaftar program MAGENTA, para peserta dapat membuat akun melalui link yang tersedia, selanjutnya lengkapi data-data dengan cara klik Lihat Profil, kemudian lengkapi pengisian Data Diri, Informasi Akademik maupun Kelengkapan Data Pemagang.

Peserta kemudian dapat mencari lowongan magang pada dashboard yang tersedia di home website aplikasi MAGENTA. Pada menu nama perusahaan silahkan input nama PT Pegadaian untuk memunculkan daftar iklan lowongan magang sesuai dengan masing-masing kotanya dan klik menu daftar magang untuk melamar.

Penutupan pendaftaran program ini akan berakhir pada 7 Agustus 2023. Sedangkan pengumuman penerimaan magang akan dilakukan pada 11 Agustus 2023.

Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN adalah program magang terpadu bagi santri, mahasiswa, dan fresh graduate untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah didapat dengan cara mempraktekkan secara langsung di dunia kerja sehingga mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill tentang standar kerja profesional di BUMN.

Baca Juga: PT Pegadaian Raih Penghargaan Brand Champion

Pendaftaran program MAGENTA dapat diikuti secara gratis. Waspada terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. ***

Berita Terkait