DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Belum Debut, Boy Group Baru SM RIIZE Malah Ditimpa Kontroversi atas Tuduhan Hunting Bar dan Bullying Sekolah

image
Belum Debut, Boy Group Baru SM RIIZE Malah Ditimpa Kontroversi atas Tuduhan Hunting Bar dan Bullying Sekolah

 

ORBITINDONESIA.COM - SM Entertainment segera mendebutkan boy group baru dengan nama RIIZE yang sudah diperkenalkan lewat akun Instagram grup.

Boy group RIIZE rencananya akan debut September mendatang dengan total anggota 7 orang dimana dua diantaranya sudah pernah debut dalam boy group NCT.

Namun, meskipun belum memulai debutnya, boy group baru SM RIIZE kini malah harus menghadapi kontroversi dimana ada tuduhan hunting bar dan bullying sekolah yang dilakukan dua orang membernya.

Baca Juga: Tercepat dalam Sejarah K-Pop, RIIZE, Boy Group Baru SM Raih 1 Juta Followers Instagram Hanya Dalam 4 Hari

Rumor yang muncul di kalangan penggemar ini melibatkan Sohee dan Wonbin yang baru-baru ini diperkenalkan oleh SM langsung dari Instagram @riize_official.

Sebuah tweet tentang anggota boy grup baru SM RIIZE, Wonbin yang sudah muncul sejak tahun 2020 lalu, baru-baru ini muncul kembali dan menarik perhatian.

Saat itu, tiga trainee SM muncul dalam sebuah foto yang diduga penggemar sebagai calon anggota baru NCT saat mereka menghadiri pernikahan seorang anggota staf SM.

Baca Juga: Teori Konspirasi, Apa Benar Joy Boy Terinspirasi dari Raja Joyoboyo Terkait Gear 5 Luffy di Anime One Piece

Meski mereka semua memakai masker tertutup, salah satu dari mereka mengenakan topi beanie dan disebut-sebut sebagai Wonbin.

Melihat postingan tersebut, salah seorang netizen mengaku pernah bersekolah di sekolah yang sama dengan Wonbin dan menuduhnya seorang pembully saat sekolah dulu.

Saat itu, netizen tersebut berharap agar member tersebut tidak akan pernah bisa debut di NCT seperti yang banyak diberitakan tentang ketiga trainee tersebut.

Baca Juga: Mengenal Dr Garaki Penjahat Paling Kejam di Serial Anime My Hero Academia

Selain Wonbin, anggota RIIZE lainnya, Sohee, juga mendapati dirinya terlibat dalam skandal ketika foto-foto masa lalunya tersebar ke internet.

Dalam foto yang tersebar itu, memperlihatkan Sohee bersama temannya berada di sebuah bar yang jelas sedang mengadakan pesta disana.

Bar yang muncul dalam unggahan foto tersebut terkenal sebagai tempat orang-orang pergi menjemput gadis dan menemukan FWB (Friend With Benefit).

Baca Juga: Inilah Pencipta Leonardo, Raphael, Donatello dan Michaelangelo di Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Tuduhan yang menimpa keduanya ini menimbulkan kekhawatiran mengenai keberadaaan Wonbin dan Sohee untuk citra seorang penyanyi idol.

Bahkan selain merusak citra idol keduanya, dampak buruk lainnya akan muncul terhadap reputasi RIIZE menjelang debut mereka.

Wonbin dan Sohee masing-masing merupakan member boy group RIIZE yang lahir pada tahun 2002 dan 2003.

Baca Juga: Jangan mau Ketinggalan, Inilah Jadwal dan Lokasi Nobar Anime One Piece Gear 5 Luffy di Kota Jakarta

Keduanya secara resmi diperkenalkan oleh SM pada tanggal 31 Juli sebagai anggota dari boy grup mendatang yang sangat dinanti-nantikan, RIIZE.

Mengenai rumor yang menimpa kedua anggotanya, saat ini, SM belum memberikan komentar terkait rumor tentang Wonbin dan Sohee tersebut.

Meski masa lalunya terungkap, namun masih banyak penggemar yang menantikan debut ketujuh anggota RIIZE tanpa terkecuali.

Baca Juga: Miris, Inilah Motif Pembunuhan Mahasiswa UI oleh Senior, dari Rasa Iri Hingga Terlilit Utang Pinjol

SM mungkin akan mulai membereskan kekacauan ini seperti halnya kontroversi yang menimpa Taeyong NCT sebelum debutnya.

Sebelumnya, hal tersebut juga pernah terjadi kepada Taeyong NCT yang terlibat skandal bullying di masa lalu sebelum debutnya.

Namun akhirnya, tanpa ingin menyia-nyiakan kemampuan artisnya, SM berusaha mempertemukan korban dengan artis bersangkutan hingga akhirnya menemukan jalan keluarnya.

Baca Juga: Sadis! Baru Enam Pekan BRI Liga 1 Bergulir, 4 Pelatih Keluar Terbaru Aji Santoso

Bukan dipaksa tutup mulut, namun SM lebih mempertimbangkan untuk mempertemukan keduanya dan berdamai satu sama lain dan pada akhirnya korban pun ikut mendukung Taeyong hingga saat ini dan Taeyong pun berubah jadi lebih baik.

Namun masih belum diketahui tindakan yang akan diambil oleh agensi raksasa satu ini mengenai rumor yang menimpa kedua member RIIZE ini.***

Berita Terkait