DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tercepat dalam Sejarah K-Pop, RIIZE, Boy Group Baru SM Raih 1 Juta Followers Instagram Hanya Dalam 4 Hari

image
Tercepat dalam Sejarah K-Pop, RIIZE, Boy Group Baru SM Raih 1 Juta Followers Instagram Hanya Dalam 4 Hari

 

ORBITINDONESIA.COM - Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa agensi mereka akan segera mendebutkan boy group baru yang dinamai dengan RIIZE.

RIIZE belum diperkenalkan resmi melalui pengungkapan profil masing-masing anggotanya di portal resmi, namun telah diperkenalkan melalui akun milik grup mereka @riize_official, dimana anggotanya berjumlah 7 orang.

Meskipun belum resmi debut, namun RIIZE telah mencetak rekor baru dalam sejarah K-Pop dimana akun Instagram milik mereka yang baru meluncur 1 Agustus tengah malam telah mencapai 1 juta follower hanya dalam 4 hari.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Boy Group Baru Bernama RIIZE, Ini Dia Profil 7 Anggotanya, Ada Ex Member NCT

Hal ini pun menjadi sejarah baru dimana mereka merupakan grup K-Pop tercepat yang meraih satu juta follower dalam waktu hanya 4 hari saja setelah dirilis.

Dengan pencapaian tersebut, RIIZE telah mengisyaratkan debut panas mereka dengan menetapkan rekor baru bahkan sebelum debut resmi mereka.

Hal itu menandakan bahwa boy group RIIZE sudah menarik banyak minat dari para penggemar yang antusias menantikan debut mereka.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Fakta Menarik Seunghan RIIZE, Member Kelahiran 2003 yang Diperkenalkan Melalui SMROOKIES

RIIZE terdiri dari tujuh anggota yaitu Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton yang sudah diperkenalkan satu persatu lewat formulir yang diunggah akun Instagram grup.

Beberapa member bahkan telah debut bersama NCT yaitu Shotaro dan Sungchan, membuat grup ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

Selain kedua anggota tersebut, dua anggota lainnya yaitu Eunseok dan Seunghan juga sudah diperkenalkan melalui SMROOKIES beberapa bulan sebelumnya sehingga wajah familiar tersebut juga banyak ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Concrete Utopia di Bioskop Indonesia, Dibintangi Lee Byung Hun Hingga Park Seo Joon

Meski demikian, ketiga anggota lainnya juga tak kalah menarik dan membuat para penggemar penasaran karena mereka mempunyai bakatnya masing-masing yang sudah mulai ditampilkan dalam Instagram mereka.

Meskipun belum ada poster maupun foto profil resmi dari ketujuhnya, namun mereka memperlihatkan visual yang luar biasa dalam foto kegiatan mereka sebelum debut di akun tersebut.

Hal itulah yang kemudian menjadi daya tarik dimana ketujuh member berusia remaja ini memperlihatkan sisi kesehariannya dibanding sisi seorang idol.

Baca Juga: Mengapa Gear 5 Luffy sangat Penting dalam One Piece, Simak Penjelasan Transformasi Buah Iblis Gomu Gomu No Mi

Boy Group besutan SM ini digadang-gadang akan menciptakan banyak gebrakan menjelang debut mereka bulan September tahun ini.

Ketertarikan kepada boy group satu ini tumbuh karena rekor ini menandai dimulainya era baru dalam sejarah K-pop.

Selanjutnya, RIIZE berencana untuk memperluas komunikasi mereka dengan penggemar global dengan memanfaatkan beragam platform sosial media.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Film Tentang Mafia Terbaik Sepanjang Masa, Beberapa Sudah Dibuat Sejak Tahun 1980

Mengikuti akun Instagram mereka yang banyak diperbincangkan, RIIZE juga akan secara resmi membuka akun di YouTube, Twitter, TikTok, Facebook, dan Weibo pada tengah malam tanggal 7 Agustus mendatang.

Di berbagai platform yang segera dirilis tersebut, mereka akan membagikan konten untuk mengumumkan hitungan mundur debut mereka dan memperluas cakupan interaksi dengan penggemar internasional mereka.

RIIZE merupakan nama grup yang menggabungkan kata dalam bahasa Inggris 'Rise' dan 'Realize', yang menyampaikan arti dari sebuah tim yang tumbuh dan mewujudkan mimpi bersama.

Baca Juga: Teori Konspirasi, Apa Benar Joy Boy Terinspirasi dari Raja Joyoboyo Terkait Gear 5 Luffy di Anime One Piece

Boy group besutan SM ini juga memperkenalkan genre musik unik mereka yaitu 'Emotional Pop' yang akan mengekspresikan emosi mereka melalui musik yang mereka bawakan.

Nantikan debut ketujuh member RIIZE yang akan memulai debut mereka September mendatang dengan memperlihatkan pesona mereka yang berbeda.***

 

 

 

Berita Terkait