DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Persita Tangerang Melawan PSM Makassar di Pekan Ke 7 BRI Liga 1 Waktunya Bangkit

image
Persita Tangerang akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 7 BRI Liga 1 yang berlangsung pada 7 Agustus 2023 mulai pukul 15.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pembukan pekan ke 7 BRI Liga 1 hadirkan partai Persita Tangerang melawan PSM Makassar.

Laga pekan ke 7 BRI Liga 1 antara Persita Tangerang melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Selasa 7 Agustus 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini menjadi seru disaksikan karena Persita Tangerang maupun PSM Makassar baru saja mendapatkan hasil negatif dalam dua laga terakhir.

Baca Juga: Inilah Alasan PT LIB Tukar Status Tuan Rumah Laga Bali United Melawan PSM Makassar Pada Pekan ke 8 BRI Liga 1

Kedua tim sama sama alami kekalahan serta menelan 1 hasil imbang, laga di Stadion Indomilk Arena pun menjadi kesempatan bagi Persita Tangerang dan PSM Makassar untuk putus tren negatif.

Di laga akhir Persita Tangerang harus akui permainan Bhayangkara FC ironisnya lagi kekalahan ini terjadi di Stadion Indomilk Arena

Tentunya ini sangat mengecewakan bagi para penggemar Persita Tangerang seperti Laskar Benteng Viola

Baca Juga: Taklukkan Persita Tangerang, Bhayangkara FC Sukses Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1 Musim Ini

Sebelum kalah dari Bhayangkara FC, Persita Tangerang punya raihan hasil positif dengan 4 laga tak terkalahkan dimana 3 diantaranya dilalui dengan kemenangan beruntun.

Dengan kekalahan atas Bhayangkar FC ini membuat Pendekar Cisadane ini berada di peringkat 6 dengan raihan 10 poin atau berjarak 3 poin dari Madura United yang berjaya di puncak klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu, PSM Makassar juga alami kekalahan di pekan ke 6 BRI Liga 1 bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, pasukan ramang takluk 1-2 atas Persik Kediri.

Baca Juga: Mengenal Korat, Provinsi Terbesar di Thailand yang Menyimpan Peninggalan Kerajaan Kuno

Kekalahan atas Persik Kediri ini membuat rekor kemenangan 3 laga mereka harus terputus, dan juga membuat PSM Makassar bertahan di peringkat 10 dengan 8 poin klasemen BRI Liga 1.

Laga di Stadion Indomilk Arena akan menjadi ujian tersendiri bagi PSM Makassar terutama pada mental dan pemulihan kondisi dimana, mereka harus bermain dalam jarak 4 hari saja belum lagi penerbangan dari Makassar ke Tangerang.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Persita vs PSM

Baca Juga: Alasan Kenapa Drakor The First Responders 2 Wajib Ditonton, Full Adegan Aksi Menegangkan dan Minim Romantis

13 Maret 2023 Persita Tangerang melawan PSM  Makassar 0-0

08 Desember 2022 PSM Makassar melawan Persita Tangerang 3-1

19 Februari 2022 PSM Makassar melawan  Persita Tangerang 0-2

Baca Juga: Rasmus Hojlund Resmi Berseragam Manchester United Musim Depan, Berikut Ini Statistiknya

01 November 2021 Persita Tangerang melawan  PSM Makassar 0-3

06 Maret 2020 Persita Tangerang  melawan  PSM Makassar 1-1

Bila melihat paparan dan rekam jejak perjalan dari kedua tim ini, OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan akan berjalan seru dan alot dengan saling jual beli serangan dari kedua tim.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Siksa Neraka 2023: Mulai dari Keisha Alvaro hingga Pemain Senior Slamet Raharjo

Namun kedudukan akhir dari pertandingan ini adalah kemenangan bagi PSM Makassar dengan skor 2-1

Laga Persita Tangerang melawan PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini. ***

Berita Terkait