DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

September Akan Jadi Perang Debut Boy dan Girl Group Raksasa: YG BABYMONSTER, SM RIIZE dan Lainnya

image
September Akan Jadi Perang Debut Boy dan Girl Group Raksasa: YG BABYMONSTER, SM RIIZE dan Lainnya

 

ORBITINDONESIA.COM - Bulan September akan menjadi bulan dimana beberapa boy group dan girl group akan melakukan debutnya setelah diperkenalkan oleh agensinya masing-masing.

Mereka yang telah dikonfirmasi debut di bulan September mendatang antara lain BABYMONSTER di bawah naungan YG Entertainment, RIIZE di bawah naungan SM dan POW dari GRID Entertainment.

Grup seperti BABYMONSTER dan RIIZE bahkan telah mengumpulkan penggemarnya sendiri yang jumlahnya tak sedikit meskipun belum resmi memulai debutnya.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Fakta Menarik Sohee RIIZE Member Bersuara Emas, Kandidat Terkuat Calon Main Vocal Grup

Hal ini mungkin dikarenakan mereka telah lebih dulu diperkenalkan oleh agensi dengan beberapa program yang membuat mereka lebih dikenal oleh para penggemar.

Perang debut September oleh BABYMONSTER, RIIZE, dan POW disebut-sebut akan mengguncang dunia K-pop terutama generasi kelima.

Banyak penggemar K-pop menunjukkan ketertarikan yang besar pada kompetisi debut, membentuk fandom dan menumbuhkan antisipasi yang tinggi terhadap grup yang akan debut September mendatang.

Baca Juga: Tidak Cuma dari Korea, Member BABY MONSTER Ada yang Dari Jepang dan Thailand, Nih Orangnya

BABYMONSTER, yang telah dikonfirmasi akan debut pada bulan September merupakan girl grup pertama YG Entertainment setelah BLACKPINK, dengan tujuh anggota yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita.

Produksi untuk membentuk girl group BABYMONSTER sendiri dipimpin oleh Yang Hyun Suk pendiri YG Entertainment yang terkenal dalam membentuk grup populer legendaris.

Girl group satu ini akan membawakan lagu debut dengan aliran hip-hop yang kuat, dimana perusahaan mendatangkan produser luar negeri terkenal untuk memproduksinya.

Baca Juga: Catat, Inilah Jadwal Tayang Drakor Moving Terlengkap, Cerita Unik Kelompok Orang yang Memiliki Kekuatan Super

Pada tanggal 1 Agustus lalu, berita debut dua boy grup diumumkan oleh masing-masing agensi dimana RIIZE di bawah naungan SM Entertainment dan POW besutan GRID Entertainment.

SM telah mengungkapkan tujuh anggota RIIZE melalui akun instagram mereka, termasuk Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton.

Di antara ketujuh member tersebut, Shotaro dan Sungchan merupakan mantan anggota NCT yang telah meraih popularitasnya dari sana.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Moving, Agen Veteran yang Miliki Kekuatan Super Dibintangi Jo In Sung dan Han Hyo Joo

Anton juga mendapat perhatian para penggemar karena dikenal sebagai putra dari penyanyi veteran Yoon Sang sehingga banyak diantisipasi kehadirannya.

Nama tim RIIZE sendiri menggabungkan 'Rise', yang berarti 'tumbuh', dan 'Realize' yang berarti 'mencapai', mewakili tujuan mereka untuk tumbuh bersama dan mewujudkan impian.

RIIZE diperkirakan akan menghadirkan genre musik mereka sendiri yang disebut Emotional Pop yang tentunya akan membuat penasaran para penggemar K-Pop.

Baca Juga: Salma Salsabil selain Jadi Juara Indonesian Idol Season 12, Kini Dihujani Segudang Prestasi dan Full Kegiatan

Sedangkan GRID Entertainment yang didirikan oleh Sim Hye Jin, adalah perusahaan hiburan lengkap dengan grup kreatif yang aktif di agensi domestik besar.

Mereka akan mendebutkan boy group pertama mereka, POW yang beranggotakan lima orang, termasuk aktor Thailand Yorch, Yoon Dongyeon, Jungbin, Hyunbin, dan Hong.

Belum ada detail pasti dari boy group POW, namun boy group satu ini akan ikut memanaskan debut bulan September mendatang mengingat di dalamnya terdapat aktor Thailand Yorch dengan lebih dari 2 juta pengikut Instagram dan peserta SBS ‘LOUD’ Yoon Dongyeon.

Baca Juga: Spoiler Drakor King the Land Episode 16, Gu Won dan Cheon Sa Rang akan berakhir Happy Ending

Nantikan debut ketiga grup ini yang akan memanaskan bulan September kalian!***

Berita Terkait