DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

248 Personel Aparat Gabungan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT di Wilayah Bondowoso

image
248 Personel Aparat Gabungan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT di Wilayah Bondowoso/Polres Bondowoso

ORBITINDONESIA.COM- Aparat gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP hingga Dishub Bondowoso, melakukan pengamanan untuk menjaga situasi kondusif.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto mengatakan, pengamanan pengesahan Warga Baru PSHT ini, Polres Bondowoso menurunkan sebanyak 248 personil gabungan.

Lebih lanjut, pengamanan pengesahan Warga Baru PSHT ini.juga di bantu kurang lebih 50 anggota Pamter PSHT.

Baca Juga: Opini Denny JA: Kasus Rocky Gerung dan Wiayah Abu-abu

Kemudian dari Personil Kodim 0822 Bondowoso sebanyak 30, Satpol PP sebanyak 30, serta Personil Dishub sebanyak 20 personil.

"Mari kita ciptakan situasi yang kondusif, sukses dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun," kata Bimo melalui keterangan tertulis yang diterima Orbit Indonesia, Senin 7 Agustus 2023.

Pihaknya juga telah melakukan apel personel gabungan. Ia menegaskan agar para personel memahami tugas dan tanggung jawab yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Punya Hubungan Khusus, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Pernah Sebut Ifana Abdurahman Keponakan Istri

"Pengamanan ini juga salah satu wujud kita untuk melayani masyarakat,” ucap Kapolres

Mengakhiri amanat apelnya, Kapolres Bondowoso berpesan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap waspada jangan sampai lengah terutama yang melaksanakan PAM di lokasi maupun di penggal penggal.

Baca Juga: Auto Kaya, Ternyata Konten Kreator dengan Follower 1k di TikTok Bisa Dapat Penghasilan Uang Segini...

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling bodysystem satu sama lain, dan Pamter saya harap jalin kerja sama yang baik dengan polri supaya terciptanya situasi aman dan terkendali," ujarnya.***

 

Berita Terkait