DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Fakta Menarik Salma Salsabil dan Rony Parulian Pasangan Duet Fenomenal di Top 8 Indonesia Idol Season 12

image
Salma Salsabil dan Rony Parulian saat duet di panggung Indonesian Idol

 

ORBITINDONESIA.COM- Kamu udah tau belom nih kalo Salma Salsabil dan Rony Parulian pernah menjadi pasangan duet di Top 8 Indonesian Idol season 12.

Pada Top 8 Indonesian Idol memberi kesempatan kepada para pesertanya untuk duet dengan peserta lain, mereka terbagi menjadi Paul Fernando dan Nabila Taqiyyah.

Kemudian Novia Situmeang dan Nayl, Raisa Syarla dan Anggis Devaki, terakhir Salma Salsabil dan Rony Parulian.

Baca Juga: Inilah Cerita Lagu Kemenangan Salma Salsabil di Indonesian Idol Season 12 Berjudul Menghargai Kata Rindu

Berkat duet Salma Salsabil dan Rony Parulian ini banyak penikmat musik yang kagum dengan mereka, sehingga duetnya disebut fenomenal.

Duet fenomenal dengan membawakan lagu yang berjudul Jangan Ada Dusta Diantara Kita (JADDK) berhasil dinyanyikan dengan harmonisasi yang nyaman didengar.

Lagu JADDK adalah lagu lawas yang pernah dinyanyikan Broery Marantika dan Dewi Yul yang juga terkenal pada masanya.

Baca Juga: 248 Personel Aparat Gabungan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT di Wilayah Bondowoso

Selain karena suara Salma dan Rony yang menyatu, aransemen lagu, koreografer dan setiap elemen yang disajikan berpadu dengan apik dan lagu ini dibuat jadi kekinian.

Setelah Indonesian Idol selesai pun lagu JADDK ini beberapa kali trending di twitter lantara banyak netizen yang ingin Salma dan Rony remake lagu tersebut.

Pasangan duet Idol ini tenyata memiliki fanbase yang cukup besar dan sangat support untuk karier Salma dan Rony yaitu Salmon Fanbase.

Baca Juga: Fix Happy Ending, Inilah Spoiler Drakor King the Land Episode 16: Gu Won dan Cheon Sa Rang Menikah

Pengikut dari akun Instagram @salmonfanbase sudah mencapai 33RB dikutip tim ORBITINDONESIA.COM pada Senin, 7 Agustus 2023.

Salmon fanbase sering memberikan hadiah kepada Salma dan Rony, bahkan mereka juga memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat Salma dan Rony.

Salma dan Rony juga disebut-sebut memiliki chemistry yang bagus menurut netizen, terbukti dari beberapa lagu yang dibawakan mereka tidak pernah gagal.

Baca Juga: Tampil Pakai Kostum Berbahan Sedotan Plastik, Prily Mahatei Lakukan Aksi Bersih Sampah Usai JFC 2023 di Jember

Mereka juga termasuk anak muda yang memiliki good vibes dan interaksi yang kocak dan suka lawak membuat orang lain yang menyaksikannya turus bahagia.

Selain itu, Salma dan Rony juga bagian dari PANAROMA nama yang terbentuk dari Top 4 Indonesian Idol season 12 yaitu Paul, Nabil, Rony dan Salma.

Saat ini mereka memiliki acara rutin yaitu Idollyfe yang ditayangkan melului aplikasi RCTI+ setiap hari Selasa pukul 15.00 WIB

Baca Juga: Tulisan Ibunda Zidan, Mahasiswa UI yang Dibunuh Seniornya Jadi Sorotan, Anak Kebanggaannya Kini Telah Tiada

Fakta menarik lain dari Salma Salsabil dan Rony Parulian ini, mereka tidak hanya duet di panggung Indonesian Idol.

Beberapa kali mereka duet di acara yang disiarkan RCTI. Lagu duet yang dinyanyikan mereka pun mulai beragam bahkan mereka pernah duet menyanyikan lagu dangdut lho.

Di bulan Agustus ini Salma dan Rony juga memiliki beberapa project nyanyi pada acara yang sama.

Baca Juga: Lama Ditunggu, Gear 5 Luffy di Anime One Piece Justru Dihujat Karena Kualitas Animasinya Dianggap Buruk

Mulai dari Irama Nusantara di Balikpapan pada tanggal 18 Agustus, Hut RCTI di Jakarta pada tanggal 23 Agustus.

Selanjutnya pada tanggal 26 Agustus mereka akan datang ke Yogyakarta untuk bernyanyi di Yogya Love Concert. Para fanbase masing-masing juga sudah siap untuk berangkat ke Yogyakarta.

Dan sejauh ini, acara terakhir mereka dibulan Agustus adalah event Serang Ambyar di Banten pada tanggal 29 Agustus 2023. ***

Berita Terkait