DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi: Kunjungan ke Brebes dan Tegal Hanya Bikin Kentut Bau

image
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi yang dianggap menghina kota Brebes dan Tegal.

ORBITINDONESIA.COM - Netizen kini sedang marah besar pada Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Dia dituduh menghina kota Brebes dan Tegal.

Prasetyo Edi Marsudi ini, hanya karena ingin meyakinkan agar DPRD DKI Jakarta bisa melakukan kunjungan kerja ke luar negeri, dia sampai harus menghina Brebes dan Tegal.

Prasetyo Edi Marsudi bilang, kunjungan kerja ke Brebes dan Tegal hanya akan membuat kentutnya bau. “Mendingan kami berangkat ke luar negeri,” ucapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya Surabaya Melawan Persita Tangerang di Pekan ke 8 BRI Liga 1, Live di Indosiar

Walaupun tak sekasar ke Brebes dan Tegal, Prasetyo juga menyepelekan kota-kota lainnya di Indonesia.

Menurutnya, kunjungan kerja ke kota-kota di Indonesia itu tidak ada manfaatnya. Kalau kami kunker ke Bogor, Tangsel dapat apa?” ucapnya lagi. Prasetyo ucapkan itu dalam dalam Rapat Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Setelah menghina Brebes dan Tegal, kemudian dia mengusulkan agar DPRD DKI melakukan kunker ke Jepang. Sontak pernyataan Prasetyo dihujat oleh banyak netizen.

“Mulut wakil rakyat yang tidak mewakili rakyat,” tulis seorang netizen.

“Si Prasetyo asal ngebacot aja. Masa ke Brebes dan Tegal kentutnya bau? Ini mah menghina orang Brebes dan Tegal,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Burnley vs Manchester City di Pekan Perdana Liga Inggris Dini Hari Nanti WIB

“Ketua dewan yang sangat dangkal pikirannya,” saut netizen lainnya lagi.

“Ke Tegal dan Brebes bisa MoU tentang ketahanan pangan utamanya sayur-sayuran yang jadi pemicu inflasi. Dibilang goblok tidak mau!” lanjut netizen itu.

Prasetyo sebagai anggota dewan seharusnya santun kalau bicara. Ingin kunker ke luar negeri saja, kok harus menghina kota-kota di Indonesia.***

Berita Terkait