DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pekan ke 8 BRI Liga 1, Persib Bandung Melawan Barito Putera Misi Curi Kemenangan Perdana

image
Persib Bandung akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 8 BRI Liga 1 sore ini pukul 15.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Pekan ke 8 BRI Liga 1 kembali hadirkan laga antara Persib Bandung melawan Barito Putera

Laga pekan ke 8 BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Barito Putera akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Minggu 13 Agustus 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Barito Putera bakal berjalan menarik dan ketat dengan tempo tinggi, karena Pangerang Biru ingin amaknkan poin penuh di kandang.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bali United Sukses Tuntaskan Perlawanan PSM Makassar Lewat Drama 5 Gol dan 1 Kartu Merah

Terlebih pada laga sebelumnya Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persis Solo dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo pada Selasa 8 Agustus 2023 lalu.

Yang akhirnya pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini mau tidka mau Persib Bandung wajib amankan tiga angka di hadapan Bobotoh.

Kartu merah yang diterima Putu Gede di laga melawan Persis Solo membuat posisi bek kanan pun kosong, kemungkinan Victor Igbonefo berpeluang jadi pilihan Bojan Hodak untuk mengisi posisi Putu Gede.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bali United Sukses Tuntaskan Perlawanan PSM Makassar Lewat Drama 5 Gol dan 1 Kartu Merah

Selain itu juga ada kabar gembira buat bobotoh bahwa Alberto Rodriguez Martin yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu, pada laga ini kemungkinan akan diturunkan sebagai bek Tengah.

Sementara darti tim asuhan Rahmad Darmawan tidak ada yang berubah dari laga melawan Dewa United, Gustavo Tocantins tetap menjadi andalan sebagai juru gedor Barito Putera setelah sumbangkan 1 gol ke gawang Dewa United.

Walau begitu, tidak mudah bagi Persib Bandung untuk amankan tiga angka dalam pertandingan kandang mereka di pekan ke 8 BRI Liga 1 bila melihat penampilan Barito Putera musim ini yang sedang meningkat.

Baca Juga: Waktu Pemulihan Kurang, Bali United Usul Jadwal Lawan Persis Solo Diundur

Sebelum berangkat ke Bandung, pasukan Rahmad Darmawan ini telah meraih dua kemenangan secara beruntun.

Dua kemenangan beruntun tersebut diperoleh dari Arema FC dengan skor 4-0 dan bungkam Dewa United dengan skor 2-1 di Indomilk Arena.

Bila melihat hasil ini, Eksel Runtukahu cs memiliki motivasi dan kepercayaan diri yang sangat tinggi dalam menghadapi anak asuh Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sore ini.

Baca Juga: Menang 3-0 Melawan Burnley, Manchester City Puncaki Klasemen Sementara

Kalau bicara rekam jejak pertandingan musim lalu, Persib Bandung berhasil taklukan Barito Putera pada putaran pertama dengan skor 5-2

Lalu di puteran kedua, giliran Barito Putera berhasil balaskan kekalahannya dengan taklukkan Persib Bandung yang kala itu dilatih oleh Luis Milla dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Namun catatan pertemuan tersebut tidak dapat dijadikan patokan dasar untuk pertandingan sore ini. Karena laga kali ini sangat berbeda.

Baca Juga: Polisi Tunjukkan Tampang Driver Ojek Online yang Mencabuli Turis Brazil di Bali: Ternyata Warga Jember

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Persib vs Barito Putera

27 Februari 2023: Barito Putera vs Persib 2 - 1

16 September 202: Persib vs Barito Putera 5 - 2

Baca Juga: Ini Filosofi dan Makna Lukisan Djoko Pekik Berburu Celeng yang Dihargai Rp1 Miliar, Sindiran untuk Pejabat

31Maret 2022: Barito Putera vs Persib 1 - 1

04 September 2021: Persib vs Barito Putera 1 - 0

24 November 2019: Persib vs Barito Putera 0 - 0

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Body Checking Miss Universe Indonesia, Ada Korban yang Sempat Menangis

Prediksi OrbitIndonesia.com terhadap laga Persib Bandung melawan Barito Putera akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat hasil pertemuan kedua tim laga antara Persib Bandung melawan Barito Putera diprediksi akan dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 0-2.

Laga antara Persib Bandung melawan Barito Putera yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com yang bisa di akses di sini. ***

Berita Terkait