DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mengapa Denzel Washington Menolak Mencium Julia Roberts di Film The Pelican Brief

image
Julia Roberts yang kesal karena Denzel Washington tak mau menciumnya di film The Pelican Brief.

ORBITINDONESIA.COM - Bintang film menolak atau enggan mencium lawan mainnya dalam adegan film, ternyata sangat mungkin terjadi. Bahkan ini melibatkan artis tenar seperti Julia Roberts dan Denzel Washington.

Julia Roberts merasa tidak senang, karena Denzel Washington tidak ingin menciumnya dalam pembuatan film The Pelican Brief.

Julia Roberts mungkin kurang senang jika harus mencium Nick Nolte di depan kamera. Tetapi ketika dia membintangi bersama Denzel Washington di film The Pelican Brief, Julia jadi pusing seperti anak sekolah.

Baca Juga: Arsenal Sukses Atasi Nottingham Forest di Pekan Perdana Liga Inggris, Declan Rice Nihil Gol

Saat syuting film itu, Julia sudah menjadi bintang pujaan Amerika, yang dikenal karena bakat akting dan kecantikannya yang luar biasa.

Jika ada pria lain yang bertukar posisi dengan Denzel, mereka mungkin akan dengan bersemangat mengambil kesempatan untuk mencium Julia.

Tetapi jika Anda pernah melihat Denzel di salah satu filmnya, Anda mungkin memperhatikan bahwa dia tidak terlalu suka berciuman.

Namun, alasan utama mengapa Denzel langsung menolak untuk mencium Julia adalah karena Julia berkulit putih.

Baca Juga: Prediksi Skor BRI Liga 1, Borneo FC Melawan Persikabo 1973, Waktunya Bangkit dan Menang

Tunggu dulu, jangan salah paham. Denzel jauh dari sikap rasis terhadap pasangan mainnya. Tetapi pada dasarnya Denzel melayani demografi utama pemirsa atau fansnya, yaitu wanita kulit hitam.

Denzel takut, bagaimana mereka akan melihat dia mencium seorang wanita kulit putih di layar. Pada akhirnya, itu semua adalah tentang bisnis. Bukan masalah pribadi, atau ketidaksukaan Denzel pada Julia.***

 

Berita Terkait