DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kirsten Dunst Tak Ingin Mencium Brad Pitt di Film Interview with the Vampire

image
Tobey Maguire and Kirsten Dunst di film Spider-Man (2002). Tapi Kirsten ogah mencium Brad Pitt di film Interview with the Vampire.

ORBITINDONESIA.COM - Brad Pitt boleh saja disebut aktor Hollywood yang keren dan seksi. Tapi nyatanya, Kirsten Dunst tidak ingin mencium Brad Pitt dewasa dalam pembuatan film Interview with the Vampire.

Saat syuting Interview with the Vampire, Kirsten Dunst sedikit lebih dari pendiam dan menahan diri untuk mencium Brad Pitt, pria yang dianggap paling seksi di masa depan.

Kirsten Dunst kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa banyak temannya yang iri dengan ciumannya dengan Brad Pitt. Tetapi bagi Kirsten, pengalaman itu sedikit mengejutkan.

Baca Juga: Mengapa Denzel Washington Menolak Mencium Julia Roberts di Film

Soalnya, saat pembuatan film Interview with the Vampire itu, Kirsten baru berusia 11 tahun. Setiap anak akan merasa sedikit jijik jika harus mencium pria dewasa, apalagi di film untuk dilihat seluruh dunia.

Bagi Kirsten, dia melakukan adegan cium itu karena kecintaannya pada akting. Tetapi pengalaman itu membuatnya berhenti mencium pria lagi selama beberapa tahun lagi.

Dia mengakui bahwa pria berikutnya yang dia cium terjadi pada saat usianya 15 tahun. Artinya, Kirsten puasa berciuman selama 4 tahun.***

 

Berita Terkait