DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Boy Group Baru SM, RIIZE Akhirnya Merilis Musik Video untuk Single Prolog ‘Memories’ Menjelang Debut Mereka

image
Boy Group Baru SM, RIIZE Akhirnya Merilis Musik Video Untuk Single Prolog ‘Memories’ Menjelang Debut Mereka

 

ORBITINDONESIA.COM - Pada hari ini, Senin, 21 Agustus 2023 RIIZE, boy group rookie asuhan SM Entertainment telah merilis musik video untuk single prolog berjudul ‘Memories’.

Perilisan musik video ini sendiri sudah direncanakan sejak awal dan masuk kedalam jadwal yang sebelumnya telah diunggah oleh RIIZE melalui akun sosial media mereka.

Single prolog RIIZE dengan judul ‘Memories’ ini dirilis oleh SM Entertainment dengan harapan akan mendapat banyak perhatian dari penggemar global.

Baca Juga: Tampil Perdana di KCON LA 2023, Boy Group RIIZE Disambut Penggemar

Perilisan single ini merupakan langkah pertama SM untuk memperkenalkan group rookie satu ini kepada dunia sebelum memulai debutnya.

Meskipun mereka merupakan boy group baru, namun penggemar global dari seluruh dunia sudah mulai terbentuk.

Apalagi SM sendiri merupakan agensi raksasa yang telah melahirkan banyak bintang papan atas yang sering menuai kesuksesan di kancah global.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Moving Episode 10 dan 11 Lengkap dengan Link Streaming, Nyawa Kim Bong Seok Terancam

Sehingga, para penggemar K-Pop telah mempercayai kualitas setiap idola yang didebutkan di bawah manajemen agensi satu ini.

Video musik untuk single prolog ‘Memories’ direkam di berbagai lokasi di California dengan latar belakang alam yang luas agar sesuai dengan suasana lagu.

Tempat syuting mereka sangat cocok dengan konsep dan aura ketujuh member RIIZE sehingga terlihat tampak menyenangkan untuk ditonton.

Baca Juga: Banjir Bandang Akibat Badai Hilary Hancurkan Sejumlah Wilayah di California, Satu Orang Tewas

Single prolog ‘Memories’ merupakan lagu bergenre pop dengan synthesizer nostalgia dan suara gitar yang sangat cocok dibawakan oleh RIIZE.

Lagu ini membawa kembali kenangan yang telah dibuat bersama oleh para anggota dan mengungkapkan langkah pertama mereka ke depan menuju dunia yang lebih besar.

Dalam musik video ‘Memories’, ketujuh member RIIZE ini memancarkan semangat para pemuda dalam meraih mimpi mereka.

Baca Juga: Jangan sampa Gak Update, Inilah Link Streaming Anime One Piece Pertarungan Gear 5 Luffy vs Kaido Dijamin Legal

Dari musik video tersebut, setiap member mendapat screen time yang cukup untuk para penggemar dapat mengenali ketujuh member ini.

Jika dibandingkan dengan performance video Siren yang lebih dulu dirilis, video musik ini memancarkan aura setiap membernya dan memperlihatkan satu persatu wajah mereka.

Karenanya, dari video ini para penggemar akan lebih mudah untuk mengenali setiap member dan part yang mereka bawakan.

Baca Juga: Petunjuk Kekuatan Sarada Terungkap di Manga Boruto Two Blue Vortex Lewat Mata Mangekyou Sharingan

Lagu ini memiliki tempo lambat namun kemudian hentakan beatnya muncul menggebrak tiba-tiba sehingga membuat lagu ini cukup unik untuk didengarkan.

Memories juga menampilkan kemampuan vokal dan rap setiap member dengan pembagian part yang menonjolkan bakat masing-masing anggota.

RIIZE sendiri merupakan boy group baru besutan SM Entertainment dengan tujuh anggota yaitu Shotaro, Sungchan, Eunseok, Seunghan, Wonbin, Sohee dan Anton.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Ajak Jajaran Kemenkumham Berbenah dengan Bekerja Lewat Cara-cara Baru yang Kreatif

Di sisi lain, album single pertama mereka berjudul Get A Guitar, akan dirilis pada 4 September mendatang.

Mereka juga akan melakukan debut mereka pada 4 September bersamaan dengan perilisan album mereka.

Meski belum memulai debut resmi mereka, RIIZE telah muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pada KCON LA yang diselenggarakan di Los Angeles pada 20 Agustus lalu.

Baca Juga: Hasil Kejuaraaan Dunia BWF 2023, Nyaris Rubber Putri KW Lolos ke Babak Kedua

Penampilan RIIZE di KCON LA membuat mereka lebih dikenal oleh penggemar global terutama para penggemar K-Pop yang hadir dalam konser yang diselenggarakan di Los Angeles tersebut.

Ketujuh member ini pun mulai mendapatkan perhatian dari para penggemar global sejak penampilan publik pertama mereka.

Banyak yang mengaku terpesona dengan energi dan penampilan panggung mereka di KCON LA kemarin sehingga tak sedikit yang antusias menantikan debut mereka September mendatang.***

Berita Terkait