DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PT Pegadaian Beri Beasiswa Tabungan Emas Bernilai Total Rp291 Juta kepada Paskibraka 2023

image
Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan meneyrahkan tabungan kepada perwakilan Paskibraka asal Papua, Lilly Wenda.

 

ORBITINDONESIA.COM - PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 dalam bentuk Tabungan Emas dengan total nilai Rp 291 juta.

Beasiswa Tabungan Emas diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada perwakilan Tim Paskibraka asal Papua, Lilly Wenda di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta, Senin 21 Agustus 2023.

“Tabungan Emas yang diberikan oleh Pegadaian agar dapat MengEMASkan generasi muda. Agar semakin melek investasi untuk menggapai masa depan emas tanpa rasa cemas,” kata Damar.

Baca Juga: PT Pegadaian Gelar Lomba Panjat Pinang Berhadiah Emas dan Tabungan di Kalimalang Jakarta Timur

Deputi Pengendalian dan Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Dr Rima Agristina berterima kasih kepada Pegadaian yang telah berkomitmen untuk MengEMASkan Generasi Muda melalui Tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023.

“Kami berharap sinergi ini dapat terus tercipta, agar kedepan bisa bersama-sama menyiapkan generasi emas untuk Indonesia Maju,” ujar Rima.

Apresiasi berupa beasiswa Tabungan Emas Pegadaian senilai Rp 291 juta diberikan kepada 80 anggota Paskibraka dan 50 orang pelatih, serta pengasuh.

Masing-masing anggota Paskibraka mendapat Tabungan Emas  Rp3 juta dan pelatih masing-masing Rp1 Juta.

Baca Juga: Waktunya Merdeka Finansial dengan Emas Bersama Pegadaian Menyambut Hari Kemerdekaan

Melalui Program “Pegadaian Peduli Generasi Emas”,  apresiasi yang diberikan oleh Pegadaian kepada Tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023 adalah wujud komitmen perusahaan dalam melaksanakan fungsi prioritas Tanggung Jawab Sosial (TJSL) pada dunia pendidikan. ***

Berita Terkait