DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Dia Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF U23 2023, Lengkap dengan Link Nonton Streaming di Vidio

image
Timnas Indonesia akan hadapi Thailand di semifinal Piala AFF U23 2023, simak jadwal pertandingan dan info nonton streaming legalnya.

ORBITINDONESIA.COM – Berikut ini informasi terkait jadwal pertandingan babak semifinal Piala AFF U23 2023 yang lengkap dengan link nonton streaming via Vidio.

Simak informasi terkait jadwal pertandingan dan link nonton streaming laga di babak semifinal Piala AFF U23 2023 di dalam artikel ini.

Segera setelah pertandingan terakhir di Grup B dan Grup C usai digelar, jadwal pertandingan untuk babak semifinal Piala AFF U23 2023 langsung dirilis.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U23 2023 Setelah Vietnam Sukses Kalahkan Filipina

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF u23 2023 setelah laga terakhir dua grup dimainkan malam tadi.

Dua laga yang digelar secara bersamaan malam tadi adalah laga antara Timor Leste vs Malaysia di Grup B dan Vietnam vs Filipina di Grup C.

Malaysia sukses memenangkan laga terakhir di Grup B, kali ini melawan Timor Leste di PTT Stadium, Thailand, dengan skor telak 3-1.

Baca Juga: 3 Hari Jelang FIBA World Cup 2023, Timnas Brasil dan Prancis Tiba di Jakarta

Gol bagi Malaysia dicetak Alif Ikmalrizal Anuar (5' dan 64') dan Aliff Izwan (13') sedangkan gol bagi Timor Leste dicetak Olagar Xavier (41').

Sementara pada laga lainnya yang digelar di Rayong Provincial Stadium, Timnas Vietnam sukses menaklukkan Filipina dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta bagi kemenangan Vietnam pada laga ini sukses dicetak oleh Huu Tuan Nguyen pada menit ke 18'.

Baca Juga: Daftar Top Skor BRI Liga 1 Jelang Pekan ke 10, Lengkap dengan Hasil Pertandingan di Pekan ke 9

Berdasarkan hasil pertandingan malam tadi, maka Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia memastikan diri menjadi semifinalis.

Thailand sudah lebih dulu memastikan diri lolos setelah sukses menjadi juara Grup A dengan perolehan poin sempurna dari tiga laga di penyisihan grup.

Selanjutnya Malaysia juga sukses lolos sebagai semifinalis usai menjadi juara Grup B dnegan poin 6, diikuti Vietnam yang juga jadi juara Grup C dengan poin 6.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2023, Ganda Dejan/Gloria Melaju ke Babak 16 besar Usai Singkirkan Wakil Belanda

Satu tempat lagi berhasil diambil Timnas Indonesia dengan status sebagai runner up terbaik setelah mampu finis di peringkat kedua Grup B dnegan poin 3.

Babak semifinal Piala AFF U23 2023 akan digelar pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Pertandingan akan dimulai dengan laga antara Malaysia vs Vietnam pada pukul 16.00 WIB, sementara laga Thailand vs Indonesia akan digelar mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Atasi Badai Cedera dan Krisis Pemain, Manchester City Datangkan Jeremy Doku dari Rennes

Link Nonton Streaming

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton streaming laga semifinal Piala AFF U23 2023 secara legal dari Vidio pada Kamis, 24 Agustus 2023 mulai pukul 16.00 dan 20.00 WIB.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware ataupun virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Demikian informasi mengenai jadwal pertandingan lengkap dengan link nonton streaming babak semifinal Piala AFF U23 2023. Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait