DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 10, Persik Kediri Melawan PSIS Semarang Live di Vidio

image
Persik Kediri akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke 10 BRI Liga 1 pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 10 BRI Liga 1 kembali hadir dengan laga pembuka antara Persik Kediri melawan PSIS Semarang

Laga BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat 25 Agustus 2023 mulai pukul 15.00 WIB

Pada laga BRI LIga 1 kali ini Persik Kediri melawan PSIS Semarang sama sama menelan hasil negatfif di pekan sebelumnya dimana keduanya kehilangan poin dengan kekalahan.

Baca Juga: Erick Thohir Raih Penghargaan FIBA Presidents Award 2023, Raffi Ahmad Ucapkan Selamat

Persik Kediri dikalahkan Barito Putera dengan skor 2-0, sementara PSIS Semarang sebagai tuan rumah harus mengakui permainan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Laga antara Persik Kediri melawan Barito Putera akan menarik untuk ditonton mengingat kedua tim ini sama sama punya kepentingan yang sama yaitu raih tiga angka untuk mengangkat klub di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Dalam lawatan ke Stadion Brawijaya Kediri, kali ini PSIS Semarang tidak akan diperkuat oleh Adi Satriyo dan Luthfi Kamal akibat kartu merah yang diterimanya.

Baca Juga: Berikut Profil Lengkap Al Hilal, Klub Saudi yang Datangkan Neymar dengan Nilai Fantastis

 

Sementara Persik Kediri kembali andalkan Renan Silva dan Bayu Otto sebagai penggedor daya dobrak Macan Putih dalam mencari gol.

Bicara rekor pertemuan kedua tim, masih dimenangkan PSIS Semarang dari dua pertemuan terakhir yang telah dilakoni

Adapun hasil akhir dari pertandingan tersebut dimenangkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 baik ketika menjadi tuan rumah atau melawat ke Stadion Brawijaya Kediri.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1091, Akankah Gear 5 Luffy Kalah Tidak Berdaya Hadapi Kecepatan Cahaya Admiral Kizaru

Dengan melihat situasi seperti itu, OrbitIndonesia.com prediksi pertandingan sore ini akan dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang.

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Persik Kediri melawan PSIS Semarang pada Jumat 25 Agusrtus 2023 mulai pukul 15.00 WIB, Live di layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming laga pekan ke 1- BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan PSIS Semarang. Selamat menyaksikan. ***

Berita Terkait