DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Skor Thailand vs Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF U23 2023, Live di SCTV Malam Ini WIB

image
Prediksi skor antara Thailand vs Timnas Indonesia di semifinal Piala AFFU23 2023

ORBITINDONESIA.COM – Berikut ini prediksi skor pertandingan Timnas Thailand vs Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFFU23 2023.

Jangan ketinggalan prediksi skor laga semifinal Piala AFF U23 2023 antara Thailand vs Timnas Indonesia yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV.

Simak prediksi skor duel antara Thailand vs Timnas Indonesia yang akan digelar Kamis, 24 Agustus 2023 malam nanti WIB.

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF U23 2023, Lengkap dengan Link Nonton Streaming di Vidio

Thailand lolos ke babak semifinal lebih dulu setelah mengalahkan Kamboja 3-0 dan memastikan diri menjadi juara Grup A dengan 9 poin sempurna.

Skuad asuhan Issara Sritaro itu sukses membukukan tiga kemenangan di fase grup dengan mengalahkan Myanmar (3-0), Brunei Darussalam (3-0), dan Kamboja (2-0).

Kemenangan terakhir Thailand atas Kamboja juga setidaknya membantu skuad Garuda menjadi runner up terbaik dan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U23 2023 Setelah Vietnam Sukses Kalahkan Filipina

Timnas Indonesia sendiri berhasil lolos ke babak semifinal usai memenangi satu dari dua laga di fase grup, yakni saat menang 1-0 saat melawan Timor Leste.

Sementara saat laga melawan Malaysia, Indonesia terpaksa takluk 1-2 dalam laga yang digelar di Rayong Provincial Stadium, 18 Agustus 2023.

Oleh karenanya, akan sangat menarik laga antara kedua tim malam nanti, terlebih beberapa pemain pernah bertemu pada ajang SEA Games 2023 yang lalu.

Baca Juga: Malam Ini, Nasib Indonesia di Piala AFF U23 2023 Ditentukan oleh Laga Vietnam dan Malaysia

Perkiraan Susunan Pemain

Thailand U23 (4-3-3):

Thirawooth Sruanson; Chonnapat Buaphan, Songchai Thongcham, Warinthon Jamnongwat, Kasidit Kalasin; Thanison Paibulkijcharoen, Kittichai Yaidee, Natcha Promsomboon; Pattara Soimalai, Phodchara Chainarong, Chudit Wanpraphao.

Pelatih: Issara Sritaro.

Baca Juga: Masih Berpeluang! Timnas Indonesia Akan Hadapi Thailand Andai Lolos ke Semifinal Piala AFF U23 2023

Indonesia U23 (4-3-3):

Ernando Ari; Bagas Kaffa, Kadek Arel, Alfeandra Dewangga, Frenky Missa; Arkhan Fikri, Beckham Putra, Rifky Dwi; Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, Abdul Rahman.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Prediksi Skor

Kemampuan Thailnad dalam menjaga pertahanan membuat mereka mampu menjadi satu-satunya tim yang sukses cleansheet di penyisihan grup.

Baca Juga: Skenario Terburuk Semifinal Piala AFF U23 2023: Nasib Timnas Indonesia Bergantung Pada Laga Ini

Hal ini tentu akan cukup menyulitkan Timnas Indonesia untuk mampu meraih kemenangan atas Thailand di babak semifinal Piala AFF U23 2023 malam nanti.

Terlebih para pemain Indonesia banyak melepaskan peluang-peluang yang didapatkan sehingga kurang maksimal dari segi penyelesaian akhir.

Namun, kita masih boleh berharap laga antara Thailand vs Timnas Indonesia malam nanti akan berakhir imbang 1-1.***

Berita Terkait