DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kader Konsolidasi Pemenangan di Semarang, Megawati: Barisan Banteng dan Soekarnois Harus Memenangkan

image
Puluhan ribu kader PDI Perjuangan menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat 25 Agustus 2023 malam.

 

ORBITINDONESIA.COM - Puluhan ribu kader dan struktural PDI Perjuangan (PDIP) dari 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah menghadiri konsolidasi pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat 25 Agustus 2023 malam.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Sebanyak 33.000 kader PDIP terlihat mengelilingi panggung utama yang ada di tengah stadion, sedangkan ainnya duduk memadati tribun.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani hadir secara langsung untuk mengobarkan semangat puluhan ribu kader yang hadir pada kegiatan bertema “Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan Satu Komando’’ itu.

Baca Juga: Pelaku Seni Kompak Deklarasikan Dukungan kepada Ganjar Pranowo Lewat Extrava Ganjar, Ada Once dan Anang

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

“Kita ingin kepemimpinan nasional ke depan dapat diteruskan dari PDIP. Solid menangkan Ganjar Pranowo,” katanya.

Kesolidan yang disampaikan oleh Puan itu juga ditekankan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri melalui rekaman video yang ditampilkan melalui layar lebar.

Megawati telah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP sehingga barisan banteng dan Soekarnois di Jawa Tengah harus memenangkannya.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

“Instruksi segera singsingkan lengan baju, kobarkan semangat juang. Siapkan saksi pemilu, jurkam terbaik, yang paling penting turun ke bawah dengan santun," ujar Megawati.

Baca Juga: Survei SMRC: Elektabilitas Anies 20,4 Persen, Prabowo 33,6 Persen, dan Ganjar 35,9 Persen

Ganjar Pranowo siap melanjutkan instruksi yang telah diberikan PDIP dan mengajak semua kader untuk bergerak lebih cepat dalam upaya pemenangan. ***

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

 

Berita Terkait