DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Dewa United Sukses Akhiri Tren Buruk Usai Menghajar Persija Jakarta di Pekan ke 10 BRI Liga 1

image
Dewa United sukses putuskan tren buruk usai menghajar Persija Jakarta di pekan ke 10 BRI Liga 1.

ORBITINDONESIA.COM – Berstatus sebagai tuan rumah, Dewa United sukses menghajar Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi di pekan ke 10 BRI Liga 1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena tersebut, Dewa United berhasil menjinakkan tim berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Kemenangan Dewa United atas Persija Jakarta Jumat, 25 Agustus 2023 malam tadi sekaligus momentum mengakhiri tren buruk di kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Pekan ke 10 BRI Liga 1, Ada Link Nonton Streaming Juga

Sebelumnya tim berjuluk Tangsel Warrior ini berada dalam tren negatif setelah gagal meraih kemenangan di lima laga terkini BRI Liga 1.

Usai meraih kemenangan telak atas Persik Kediri, Dewa United hanya mampu raih dua kali hasil imbang tanpa gol dan tiga kali alami kekalahan.

Dua hasil imbang didapat kala bertanding melawan Persis Solo (0-0), dan saat menghadapi RANS Nusantara FC (0-0).

Baca Juga: Prediksi Skor Pekan ke 10 BRI Liga 1 PSS Sleman Melawan Persebaya Surabaya Live di Indosiar

Sedangkan pada tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan yakni vs Bali United (3-1), vs Barito Putera (2-1), dan vs PSIS Semarang (1-4).

Dan duel alot yang dijalani Dewa United malam tadi sukses membawa mereka pada kemenangan di kandang atas tim sebesar Persija Jakarta.

Dua gol milik Dewa United sukses disarangkan oleh Dimitris Kolovos pada menit ke 60' dan Septian Bagaskara di menit ke 90+5'.

Baca Juga: Prediksi Skor Partai Final Piala AFF U23 2023: Vietnam vs Timnas Indonesia, Sabtu Malam, 26 Agustus 2023

Dengan kemenangan ini, Dewa United berhasil naik ke peringkat 7 klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 dengan koleksi 15 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta yang gagal akhiri tren buruk harus tertahan di peringkat ke 10 klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain

Dewa United: Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Risto Mitrevski, Junior Eldstal, Altalariq Ballah, Dimitris Kolovos, Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Majed Osman

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Luton Town di Pekan ke 3 Liga Inggris, Mampukah The Blues Raih Kemenangan Perdana

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Muhammad Akbar Arjunsyah, Rio Fahmi, Resky Fandi Witriawan, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, Witan Sulaeman, Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak

Pelatih: Thomas Doll

Pada pertandingan berikutnya, Dewa United akan bertandang ke Stadion Wibawa Mukti untuk menantang Persikabo 1973 pada Minggu, 3 September 2023.

Sedangkan Persija Jakarta akan menjalani laga Big Match menghadapi rival abadi mereka, Persib Bandung pada Minggu, 2 September 2023.***

Berita Terkait