DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Golkar Tebar Baliho Prabowo Presidenku di Kota Surabaya

image
Baliho Partai Golkar bergambar Prabowo Subianto di Kota Surabaya, Jawa Timur.

 

ORBITINDONESIA.COM - Baliho berukuran besar berisi pesan "Golkar Partaiku, Prabowo Subianto Presidenku" menghiasi sudut jalan Kota Surabaya, Jawa Timur, menjelang Pilpres 2024.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni sewaktu dikonfirmasi di Surabaya, Rabu, 30 Agustus 2023 mengakui memasang baliho tersebut sebagai tindak lanjut instruksi tertulis DPP Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar.

"Dalam instruksi tersebut, kami diminta untuk menyosialisasikan Letjend (Purn) Prabowo Subianto sebagai capres yang diusung oleh Partai Golkar,” ujar Toni panggilan akrabnya.

Baca Juga: Ini Alasan Mendikbudristek Nadiem Makarim Tak Wajibkan Skripsi Jadi Syarat Kelulusan

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Baliho tersebut berisi logo partai Golkar dengan foto bakal calon Presiden Prabowo Subianto hormat ke bendera merah putih.

Selain itu, katanya, ia juga memberi instruksi kepada seluruh bakal calon legislatif DPRD Surabaya untuk menyosialisasikan figur Prabowo baik melalui pertemuan terbatas dengan masyarakat, maupun di seluruh platform media sosial yang dimiliki.

"Kami ingin Surabaya menjadi salah satu kontributor yang mengantarkan salah satu putra terbaik bangsa yang bernama Prabowo Subianto menjadi Presiden ke 8 Republik Indonesia hasil pemilu 2024.” ***

Berita Terkait