DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Petunjuk One Piece Live Action Berlanjut ke Season 2 dari Ucapan Luffy hingga Poster Buronan Bajak Laut

image
Trailer One Piece Live Action Luffy yang akan mengarungi Lautan Grand Line dengan Going Merry.

ORBITINDONESIA.COM- Pada Kamis, 31 Agustus 2023 Netflix secara resmi telah menayangkan One Piece Live Action dan menghadirkan karakter Luffy sebagai tokoh utama.

Meskipun baru satu hari terdapat petunjuk yang bisa diperhatikan jika One Piece Live Action akan berlanjut ke season 2 dari ucapan Luffy .

Petunjuk lain yang menandakan One Piece Live Action akan berlanjut ke season 2 juga dapat dilihat dari poster buronan bajak laut yang dilihat Luffy di Shells Town.

 Baca Juga: Alasan Gold D Roger Dieksekusi di One Piece Live Action dan Apa Pesan Terakhirnya yang Mengubah Dunia

Seperti yang bisa dilihat dalam episode perdana One Piece Live Action, banyak scene menarik yang dapat diperhatikan tentang awal perjalanan Luffy sebagai bajak laut.

Kemudian dalam opening episode perdana One Piece Live Action di Netflix diperlihatkan jika Luffy mengarungi lautan sendirian dengan perahu kecil.

Setelah eksekusi Gold D. Roger, jelas terlihat jika Luffy adalah salah satu orang yang tergerak menjadi bajak laut karena pesar terakhir sang raja bajak laut.

 Baca Juga: Kapolres Dairi AKBP Reinhard Nainggolan Resmi Dicopot Dari Jabatannya, Buntut Penganiayaan Anak Buah

Luffy yang masih menjadi pelaut amatiran mengendarai perahunya sendirian dan berbicara dengan burung camar.

Yang menarik dari ucapan Luffy ini mengandung petunjuk jika One Piece Live Action akan berlanjut ke season 2.

Di atas perahu kecilnya yang akan tenggelam, Luffy berkata jika ingin mencapai Grand Line dan menjadi raja bajak laut harus mengumpulkan banyak kru.

 Baca Juga: Inilah Nama Anggota Bajak Laut Shanks Terlengkap One Piece Live Action, Idola Luffy untuk Pergi ke Grand Line

Karena itulah Luffy berniat untuk mengumpulkan kru bajak lautnya sendiri yang sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Kemudian Luffy mengatakan akan mengumpulkan kru sebanyak 10 anggota bajak laut yang akan mengarungi Grand Line.

Fakta menarik dari ucapan Luffy ini adalah total jumlah kru Luffy di versi manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda saat ini berjumlah 10 orang.

 Baca Juga: Prediksi Skor Laga Klasik BRI Liga 1 Persija Jakarta Melawan Persib Bandung Live di Indosiar Pukul 15.00 WIB

DI versi manganya, termasuk Luffy mempunyai anggota bajak laut Luffy adalah Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, Jinbei.

Ucapan Luffy ini menjadi petunjuk terdapat rencana jangka panjang yang disiapkan oleh Netflix dan Steven Maeda sebagai eksekutif produser untuk melanjutkan One Piece Live Action ke season berikutnya.

Terdapat kemungkinan besar jika series One Piece Live Action akan berlanjut ke season berikutnya dan menceritakan bertambahnya kru bajak laut Luffy hingga 10 orang.

 Baca Juga: Kebakaran dan Ledakan Hebat Terjadi di Sebuah SPBE di Indramayu, Ratusan Kaleng Gas Portable Berserakan di TKP

Kemudian petunjuk berikutnya dapat dilihat ketika Luffy dan Coby berkunjung ke Shells Town dan melihat poster buronan bajak laut yang belum muncul di One Piece Live Action.

Dalam kota Shells Town terdapat poster buronan bajak laut dengan dua nama yang dapat dilihat secara jelas, yaitu Bellamy dan Foxy Pirates.

Menarik jika dilihat di versi manga Luffy baru akan bertemu dengan karakter Bellamy dan Foxy Pirates setelah melewati tembok Red Line dan menginjakan kaki di Grand Line.

 Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persita Tangerang Kena Comeback, Madura United Ditolong Penalti dan Gol Bunuh Diri

Bellamy adalah karakter anak buah dari Doflamingo dan muncul sesaat sebelum Luffy pergi ke Pulau Langit.

Sedangkan Foxy Pirates adalah kelompok bajak laut yang muncul setelah Luffy turun dari Pulau Langit.

Poster buronan ini menjadi petunjuk jika karakter Bellamy dan Foxy Pirates dalam One Piece Live Action season berikutnya

 Baca Juga: PT Pegadaian Bisa Beri Pinjaman untuk Traveling dan Healing, Ini Caranya

Bagaimanapun penggemar masih menantikan berita One Piece Live Action berlanjut ke season 2 secara resmi.

Tidak hanya Luffy dan Gold D. Roger yang berhasil mencuri perhatian, terdapat beberapa karakter lain di One Piece Live Action yang dinanti-nantikan.

Beberapa karakter yang menjadi perhatian di One Piece Live Action seperti Shanks, Mihawk sampai villain seperti Arlong juga mendapat pujian dari penggemar.

 Baca Juga: Penonton The First Responders 2 Mulai Curigai Kemunculan Ahli Forensik Han Se Jin, Apakah Dia Pelakunya

Banyak penggemar Eiichiro Oda jika Netflix dan para pemeran berhasil mengadaptasi manga One Piece dengan visual yang realistis.

Tidak hanya scene pertarungan yang menegangkan, terdapat kemunculan monster laut yang lagi-lagi dipuji oleh penggemar dengan visual berkualitas tinggi.

One Piece Live Action langsung bisa kalian saksikan dengan episode lengkap sebanyak 8 episode dengan berlangganan situs streaming Netflix.***

Berita Terkait