DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PT Pegadaian Bisa Beri Pinjaman untuk Traveling dan Healing, Ini Caranya

image
PT Pegadaian bisa membiayai kegiatan wisata.

ORBTINDONESIA.COM - PT Pegadaian punya produk pembiayaan yang diberi nama Pinjaman Multiguna Wisata, yang dapat membantu warga masyarakat pergi traveling untuk refreshing dan healing.

Untuk dapat mengakses produk Pinjaman Multiguna Wisata di Pegadaian, warga masyarakat cukup menyiapkan BPKB kendaraan roda 2 atau 4 sebagai jaminan, untuk langsung dapat pembiayaan sampai Rp 100 juta.

Menurut siaran pers PT Pegadaian, pembiayaan ini, dapat mengakomodir calon traveller yang ingin bepergian untuk berwisata domestik maupun ke luar negeri, seperti Jepang, Turki, Kashmir (India) maupun negara tujuan wisata lainnya.

Baca Juga: Pegadaian Berangkatkan 145 Karyawan Dengan Kinerja Terbaik Berwisata Religi

“Kini angan-angan untuk berwisata bukan lagi jadi kendala. Karena Pegadaian bekerjasama dengan biro perjalanan terkemuka, menawarkan beragam paket wisata dengan harga yang terjangkau,” ujar Sekretaris Perusahaan Yudi Sadono.

Yudi menambahkan, dengan tarif pembiayaan mulai dari 1.15 persen per bulan dan angsuran tetap mulai Rp40 ribuan per bulan, masyarakat dapat mencicilnya sampai 36 bulan.

Pengajuan Multiguna Wisata bisa diajukan untuk pribadi atau beserta keluarga melalui outlet Pegadaian konvensional.

“Khusus untuk transaksi sampai 30 September, warga masyarakat yang mengajukan pembiayaan Multiguna Wisata, akan mendapat promo cashback 2 persen dari nilai pinjaman,” tambah Yudi. ***

Berita Terkait