DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lagu Terbaru Tiara Andini Flip It Up Viral, Ternyata Berkat Produser Musik Grup Boyband EXO sampai Shinee

image
Tiara Andini bekerja sama dengan Produser Grup Boyband EXO sampai Shinee di Lagu Flip It Up

 

ORBITINDONESIA.COM - Penyanyi muda asal Jember, Indonesia, Tiara Andini berhasil membuat lagu terbaru dan menjadi viral di media sosial.

Lagu terbaru dari Tiara Andini berjudul Flip It Up menjadi viral di media sosial berkat kerja samanya bersama produser musik asal Korea Selatan, Hyuk Shin.

Diketahui jika Hyuk Shin yang bekerja sama dengan Tiara Andini adalah salah satu produser musik yang sudah pernah memproduksi lagu untuk grup Boyband EXO sampai SHINee.

Baca Juga: Berikut Lirik dan Makna Lagu Filip It Up dari Tiara Andiri dengan Nuansa Kpop Kolaborasi dengan Hyuk Shin

Seperti yang bisa dilihat dalam Channel Youtube resmi Tiara Andini merilis lagu Flip It Up pada 1 September 2023 lalu dan sudah disaksikan sebanyak 1,1 juta views.

Dalam video klip lagu Flip It Up, Tiara Andini tampil anggun dengan berbagai busana dan make up tebal untuk berekspresi di depan kamera.

Jika biasanya, Tiara Andini menyanyikan lagu galau dan tema cinta, kali ini penyanyi lulusan Indonesian Idol itu bernyanyi lagu rap dan hip hop.

Baca Juga: Spoiler Drakor The First Responders 2 Episode 10, Curiga Dibunuh, Makam Ma Jungdo Dibongkar untuk Otopsi Ulang

Tidak hanya bernyanyi, Tiara Andini juga melakukan dance atau koreografi tarian dalam video klip lagu Flip It Up.

Lirik lagu yang diusung dalam lagu Flip It Up juga berbahasa inggris yang membuat netizen semakin memuji penampilan Tiara Andini.

Karena diproduksi oleh produser asal Korea Selatan membuat penampilan Tiara Andini di lagu Flip It Up tampak seperti penyanyi idol Korea Selatan.

Baca Juga: Penjelasan Desa Shimotsuki dan Janji Zoro menjadi Pendekar Pedang Terkuat di One Piece Live Action

Video klip apik Flip It Up yang dibawakan Tiara Andini ini tentu tidak lepas dari pengaruh Hyuk Shin sebagai produser.

Diketahui jika Hyuk Shin adalah produser yang ikut bekerja sama dan memproduksi beberapa lagu dari grup idol Korea Selatan.

Hyuk Shin pernah bekerja sama dengan grup idol EXO, Shinee, GFriend sampai Girls Generation yang membuat nama penyanyi tersebut semakin melambung di dunia internasional.

Baca Juga: Berikut ini Profil Aktor Morgan Davies, Pemeran Coby Angkatan Laut Cengeng di One Piece Live Action

Tidak hanya dengan penyanyi idol Korea Selatan, Hyuk Shin juga pernah ikut memproduksi lagu barat.

Salah satu hasil karya dari Hyuk Shin di Hollywood adalah lagu One Less Lonely Girl yang dibawakan penyanyi anyar Justin Bieber.

Lewat postingan akun Instagramnya, Tiara Andini menyampaikan rasa senang dan beruntungnya bisa bekerja sama dengan Hyuk Shin di lagu Flip It Up.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Uncanny Counter 2 Episode 12, Pertarungan Antara Do Ha Na dan Ma Ju Seok

Tiara Andini mengatakan jika Hyuk Shin adalah produser yang mampu menggubah lagu menjadi easy listening dan bisa dinikmati semua orang.

Berkat video klip musik Flip It Up ini beberapa komentar netizen berharap jika Tiara Andini bisa mengibarkan karirnya di dunia K-Pop.

“Vibes mv nya kpop banget semoga di sukai oleh masyarakat indonesia dan semoga ini lagu ini bisa membawa tiara go internasional dan mungkin bisa di lirik oleh smtown” tulis akun anggraitowingeryawan.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Sejarah Terbaik di Lampung, dari Museum Sampai Candi yang Eksotik

“Ditengah kejenuhan trend musik indonesia yg penuh dengan lagu² mellow galau, Tiara mendobrak dengan lagu upbeat bernuansa K-Pop,” sebut akun mikukenzo5202.

“Warna musik kek gini yang dibutuhkan Indonesia,,jangan lagu galau mulu . Terimakasih Tiara sudah menampilkan lagu dengan genre sebagus ini,” sambung akun hidayrizieq654.

“Bantu share juga ya guys dan dengerin juga Flip it Up di spotify ya biar hari ini bisa masuk top 200,” ucap akun mangkokikid2483.

Baca Juga: Hasil Kualfikasi MotoGP Catalunya 2023, Bagnaia Menjadi yang Tercepat dengan Patahkan Rekor Balap

“Setelah sekian lama sekian banyak idol baru dgn lagu2 mellow dan balad, ada lagi yg fresh dan energetic kayak gini. Keren Tiara, lanjutkan,” sebut akun nyonyatitin2782.

Dalam video promosi yang masih diunggah pada Channel Youtube resminya, Tiara Andini berkata jika lagu Flip It Up berbicara tentang haters.

Tiara Andini dalam lagu Flip It Up ingin menyampaikan tidak bisa diatur atau dikalahkan oleh haters.***

Berita Terkait