DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

KAMIS MALAM, Final Abang dan None DKI Jakarta 2023 Digelar, Wakil Jakarta Selatan Siap Unjuk Prestasi

image
Abang dan None dari Jakarta Selatan 2023 Siap Menang.

ORBITINDONESIA.COM - Perhelatan final Abang dan None DKI Jakarta 2023 akan digelar Kamis 7 September 2023 malam di Ciputra Artpreuner Jakarta dan disiarkan langsung televisi CNN Indonesia pukul 20.00 WIB.

Malam final itu akan menghadirkan Yovie & Nuno, Yura Yunita, serta beberapa hiburan lainnya yang dipandu oleh MC Okky Lukman & Rizky Kinos.

Baca Juga: 14 Klub Sepak Bola Papan Atas di Asia Tenggara Siap Bertanding di Kualifikasi ASEAN Club Championship Juli

Melalui unggahan di akun instagram @andikapermata76, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Andhika Permata berpesan; “Jakarta sebagai kota global merupakan representatif dari wajah Indonesia.”

 Baca Juga: Libatkan Konten Kreator Dunia, Dinas Pariwisata DKI dan Kementerian Luar Negeri Kolaborasi Promosikan Jakarta

Baca Juga: Pilkada Jakarta, Anthony Leong: Ahok Punya Energi dan Modal Sosial Besar untuk Bertarung

“Abang & None berperan sebagai duta pariwisata yang akan mempromosikan pariwisata Jakarta dengan berbagai inovasi terbaru.”

“Di tangan anak-anak muda inilah lahir berbagai gagasan cemerlang dalam bersinergi memajukan kota Jakarta untuk Indonesia.”

Plt. Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Selatan dan Ekonomi Kreatif, Iffan mengaku telah menyiapkan Abang dan None yang siap bersaing dengan perwakilan dari wilayah kota dan kabupaten administrasi lainnya.

Baca Juga: Piala Asia Putri U17: China Menang Melawan Thailand

Iffan mengajak warga mendukung Abang dan None Jakarta Selatan agar meraih gelar sebagai Abang dan None DKI Jakarta Favorit.

Baca Juga: Bersama Unsur Suku Dinas Pariwisata, Satpol PP Jakarta Barat Berpatroli Awasi Tempat Hiburan Malam

Caranya, kata Iffan, warga bisa mengikuti (follow) akun Instagram @abnonjakarta dan memberikan “like” perwakilan Abang dan None dari Jakarta Selatan nomor urut 1, 5, 11, 26, 22, dan 30.

Baca Juga: Zulkifli Hasan Bantah Melobi Kursi Kabinet Ketika Kunjungan Rombongan PAN Temui Presiden Jokowi

“Kita sudah berpuasa gelar Abang selama 10 tahun, mengingat predikat Abang Jakarta dari Jakarta Selatan sendiri terakhir didapat pada tahun 2003 dan 2013,” ungkap Iffan.

Ketua Ikatan Abang dan None Jakarta Selatan periode berjalan, Abang Causar Putra Elman selaku Abang dan None angkatan 2013 bersama tim panitia di bawah komando Plt. Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kretaif Jakarta Selatan Iffan telah menyiapkan Abang dan None Jakarta Selatan untuk bersaing dengan perwakilan dari empat kota dan satu kabupaten administasi lainnya.

Berikut pemenang Abang dan None tingkat Kota Jakarta Selatan:

Baca Juga: Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Sebut Penyanyi Mahalini Dinikahi Rizky Febian Sesuai Syariat Islam

Abang Jakarta Selatan: Abang Eckle

Wakil 1 Abang Jakarta Selatan: Abang Gibson

Wakil 2 Abang Jakarta Selatan: Abang Malik

Baca Juga: Pilkada Solo: Kaesang Pangarep Bikin Target Menangkan Calon yang Diusung PSI

None Jakarta Selatan: None Silika

Wakil 1 None Jakarta Selatan: None Callista

Wakil 2 None Jakarta Selatan: None Amanda. ***

Berita Terkait