DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sponsori Kompetisi Sepak Bola Liga 2, Damar Latri Setiawan: Pemain Bola Bisa Investasi Emas di Pegadaian

image
Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian Damar Latri Setiawan (kedua kanan) bersama Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus (kiri), Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (tengah) saat peluncuran Liga 2 yang berlangsung di Pegadaian Tower, Jakarta, Selasa 5 September 2023.

ORBITINDONESIA.COM - Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan bangga perusahaannya bisa turut serta dalam kompetisi sepak bola Liga 2 musim 2023/2024 dengan harapan bisa membangkitkan perekonomian daerah.

"Suatu kebanggaan, Pegadaian dapat ikut serta dalam perhelatan olahraga sepak bola Liga 2 tahun 2023/2024 kali ini. Kami yakin Pegadaian Liga 2 tidak akan kalah seru dengan Liga 1," kata Damar Latri Setiawan dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Jawa Timur, Rabu 6 September 2023.

Menurutnya, dengan 280 pertandingan, Pegadaian optimistis bisa membantu menggerakkan ekonomi daerah karena membuka peluang usaha di sekitar venue pertandingan.

Baca Juga: AIPF 2023 Dibuka, Dirut BRI Ungkap Inovasi Pemberdayaan UMKM

Menurutnya, Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan layanan di mata masyarakat, khususnya bagi penggemar setia sepak bola.

"Pegadaian bukan hanya melayani gadai saja, tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi.”

“Misalnya para pemain bola bingung untuk mengelola uangnya, bisa beli emas di Pegadaian untuk diinvestasikan, keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari," ujarnya.

Kick off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 akan resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023, ditandai pembukaan pertandingan antara Persela Lamongan melawan Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. ***

Berita Terkait