DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sold Out! Puluhan Ribu Suporter Siap Merahkan Stadion Manahan Pada Laga Timnas Indonesia vs China Taipei

image
Suporter Timnas Indonesia siap merahkan Stadion Manahan Solo dalam pertandingan kontra China Taipei di babak Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

ORBITINDONESIA.COM – Masyarakat pecinta sepak bola tanah air nampaknya sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei.

Hal itu nampak dari ludesnya seluruh tiket yang dijual untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia vs China Taipei di babak Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Laga kontra China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024 akan dilakoni Timnas Indonesia pada Sabtu, 9 September 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Timnas Indonesia Wajib Menang Besar Lawan China Taipei di Kualifikasi Piala Asia U23 2024

Setidak akan ada puluhan ribu suporter yang akan memadati Stadion Manahan, Solo, untuk dapat menyaksikan Pratama Arhan dkk berlaga.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Seperti diketahui, kapasitas maksimal yang mampu ditampung Stadion Manahan adalah sejumlah 20 ribu penonton dengan kursi.

Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dalam laman resminya pssi.org dan juga mitra penjualan tiket.com menjual tepat 20 ribu tiket.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 2 Musim 2023-2024, Persela Lamongan vs Persijap Jepara Jadi Salah Satu Laga Pembuka

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Begitu antusiasnya para pendukung Timnas Indonesia, bahkan tiket yang dijual ludes terjual dua hari sebelum pertandingan digelar.

Sebagai informasi, tiket laga Indonesia dan Chinese Taipei dijual dengan tiga kategori harga.

Tiga kategori itu adalah Rp100 ribu untuk CAT selatan dan utara, Rp125.000 untuk CAT barat dan timur, dan Rp200 ribu untuk kategori VIP.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Calon Lawan Timnas Indonesia U23 Sudah Tancap Gas, Shin Tae Yong Harus Waspada

Sebelumnya, China Taipei menyerah 0-4 oleh lawannya, Turkmenistan dalam matchday pertama babak Kualifikasi Piala Asia U23 2024.

Oleh karena itu, dalam pertandingan Sabtu mendatang, skuad asuhan Shin Tae Yong tersebut harus mampu menang besar atas China Taipei.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Skuad Garuda U23 setidaknya harus mampu mencetak lima gol atau lebih jika ingin memiliki peluang lolos yang lebih besar.

Baca Juga: PSSI Rilis 24 Pemain Perkuat Timnas Indonesia Jelang Lawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday

Itupun dnegan catatan Timnas Indonesia harus bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan agar saat menghadapi matchday ketiga akan lebih ringan.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Sebab jika Timnas Indonesia bisa mengalahkan China Taipei dengan skor 5-0 atau lebih maka cukup dengan main imbang lawan Turkmenistan maka skuad Garuda dipastikan lolos dari Kaualifikasi Piala Asia U23 2024.***

***

Berita Terkait