DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bagikan Foto Sedang Ngopi Bareng, Ganjar Pranowo Dinilai Beri Isyarat Gandeng Mahfud MD Jadi Cawapres

image
Momentum ketika Ganjar Pranowo ngopi bareng Mahfud MD. Keduanya dinilai cocok maju dalam Pilpres 2024 sebagai Capres dan Cawapres/ @Ganjar_pranowo

ORBITINDONESIA.COM- Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo membagikan foto sedang duduk bersama menikmati kopi dengan Menko Polhukam, Mahfud MD melalui akun instagram pribadinya, @Ganjar_pranowo.

Dalam postingan itu, tampak Ganjar Pranowo asyik ngobrol dengan Mahfud MD. Keduanya tersenyum, menunjukkan kecocokan.

Momentum Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ngopi berdua ini pun disambut hangat oleh netizen Indonesia. Keduanya dinilai cocok berpasangan untuk maju sebagai kandidat Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Hokky Caraka Kena Hujat Netizen Usai Bikin Selebrasi Kontroversial di Kualifikasi Piala Asia U23 2024

"Ngopi bareng beliau bikin sore makin asyik. Terimakasih ya Prof @mohmahfudmd," tulis Ganjar Pranowo dalam postingannya yang diunggah, Minggu 10 September 2023.

Kendati baru diunggah satu jam yang lalu, postingan tersebut langsung diserbu komentar dukungan sebanyak hampir dua ribu.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Sebagian besar dukungan disampaikan dengan melihat rekam jejak kedua calon pemimpin ini.

Baca Juga: Spoiler Anime One Piece 1076, Pukulan Terakhir Gear 5 Luffy untuk Kaido dan Akhir Pertarungan Arc Wanokuni

"Nah, ini gua suka, semoga lanjut jadi capres-cawapres," tulis akun @abudynt15 menanggapi.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Dari sekian banyak komentar, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai memiliki integritas tinggi untuk membersihkan Indonesia dari para koruptor.

"Cocok banget iki, mereka pemimpin yang berintegritas, dan mampu membawa korupsi di Indonesia hilang...semua yang korup langsung pecat," tulis akun @ahmad.shofii718 yang merespon dukungan.

Baca Juga: Jan Koller Bawa Borussia Dortmund Legends Menang 4-0 Atas Persib Bandung All Stars

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Sementara itu, komentar yang tidak kalah menarik muncul dari akun @elviraaerina4110. Dia menilai, rasa kemistri dan kecocokan bisa berawal dari obrolan santai, dilengkapi secangkir kopi di tangan.

"Biasanya sambil ngopi bicarakan yang serius. Apakah Pak Mahfud ini mau digandeng jadi Cawapres, kalau iya sangat setuju," tulisnya.

Selain dukungan umum agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD maju sebagai pasangan Capres dan Cawapres, sebagian besar netizen menilai, bahwa Indonesia sedang butuh pemimpin yang berani memberantas korupsi.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

"Keren pasangan ini, 100 persen mendukung mereka. Mereka bisa memberantas korupsi dan membawa Indonesia maju," tulis akun @desydimanjuntak26.

Komentar dari pendukung Ganjar Pranowo pun juga muncul di kolom komentar. Kali ini, dia sangat senang bila memang Mahfud MD bisa mendampingi Ganjar Pranowo. Kendati dia bakal tetap mendukung siapapun Cawapresnya.

"Wah bakal seru nih, jika beneran pasangan Insya Allah banyak yang mendukung. Mereka tegas melawan korupsi. Pak Ganjar selalu saya dukung siapapun Cawaprenya. Tapi aku lebih cocok kalau Pak Mahfud," tulis akun @syifa47493 menanggapi.***

Berita Terkait