DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Makin Lengket Tertangkap Kamera sedang Bermesraan di US Open

image
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dikabarkan sedang menjalin hubungan.

ORBITINDONESIA.COM - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet baru-baru ini tertangkap basah sedang duduk berdua di US Open.
 
Foto dan video yang tersebar luas di Twitter tersebut memperlihatkan sosok Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang sedang menikmati momen berdua mereka.
 
Hal ini menimbulkan banyak sekali spekulasi dikalangan para penggemar tentang hubungan asmara yang terjadi antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.
 
Kylie terlihat sedang duduk berdua dengan bintang film Dune tersebut sambil menonton pertandingan final olahraga Tenis Putra di US Open.
 
Pada momen tersebut, Kylie terlihat mengenakan kaos dan kacamata berwarna hitam yang serasi serta memegang cocktail Grey Goose Honey Deuce.
 
Sementara Timothee terlihat mengenakan kaos berwarna abu-abu tua dan dibalut dengan hoodie serta kacamata hitamnya.
 
Mereka berdua tampak serasi dengan dominasi pakaian serba hitam yang mereka kenakan dan beberapa kali terlihat saling tersenyum dan tertawa.
 
Salah satu foto menunjukan moment dimana Kylie terlihat sedang membisikan sesuatu ke telinga Timothee selama pertandingan berlangsung.
 
Lalu di foto lain, mereka terlihat fokus pada pertandingan tenis tersebut bersama dengan para penonton lain.
 
Momen antara Kylie dan Timothee di US Open ini semakin menguatkan spekulasi fans tentang kedekatan mereka.
 
Sebelumnya pasangan ini terlihat menghadiri konser ulang tahun Beyonce pada tanggal 4 September 2023 lalu.
 
Dalam video yang dibagikan oleh TMZ, aktor dan maestro kecantikan tersebut terlihat sedang bergoyang bersama selama konser serta berciuman sepanjang malam.
 
Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pihak manapun yang memberikan konfirmasi atau menyangkal kedekatan mereka berdua.
 
Banyak sekali penggemar yang mengaku bahwa mereka merasa sangat kebingungan tentang rumor ini.
 
Kylie dan Timothee memang berada di daftar A, namun kenyataannya mereka berdua berada di dua spektrum Hollywood yang berbeda sebagai pasangan.
 
 
"Kencan Kylie Jenner dengan Timothee Chalamet terasa sama seperti ketika dua orang dari sekolah menengahmu yang tidak pernah berinteraksi dan mulai berkencan 6 tahun setelah lulus," kata seorang pengguna Twitter dikutip Orbitindonesia.com 12 September 2023.
 
Seorang pakar hubungan, Amber Kelleher-Andrews, mengatakan bahwa ketika ada sepasang orang yang tidak bisa mengkonfirmasi hubungan mereka, maka itu akan menjadi daya tarik para fans.
 
Penggemar akan mencari tanda-tanda soal kedekatan dan ketertarikan dua orang tersebut bahkan mengikutinya hingga ke semua akun media sosial mereka.
 
"Semakin misterius suatu hal, semakin kita ingin belajar lebih banyak. Kami ingin tahu apa yang ada di balik tirai tersebut." kata Andrews dikutip Orbitindoneisia.com dari USA TODAY 12 September 2023.
 
Namun, pengawasan yang sangat ketat dari semua orang bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk orang yang sedang mencoba menyembunyikan hubungan mereka.
 
Mencoba untuk menyembunyikan hubungan juga dipercaya dapat menyebabkan stress dan kecemasan, sehingga sulit untuk mendapatkan kebahagiaan atau kasih sayang.
 
Para selebriti memiliki tantangan unik untuk menarik perhatian media ketika mereka sedang menjalani sebuah hubungan yang berkembang.
 
Seorang psikolog klinis, Donna Rockwell, mengatakan bahwa para selebriti sering kesulitan untuk memulai hubungan karena mereka tidak bisa hidup dalam isolasi.
 
Selebriti tersebut merasa mereka tidak hanya harus saling mengenal satu sama lain, melainkan juga harus terus menerus menghindari paparazi yang mengikuti mereka.
 
"Ini sangat terisolasi dan itu memberi banyak tekanan kepada pasangan karena mereka tidak hanya berusaha untuk mengenal satu sama lain, tapi mereka harus berurusan dengan paparazi yang terus hadir," kata Donna dikutip Orbitindonesia.com dari USA Today 12 September 2023.
 
Kylie Jenner baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 26 pada tanggal 10 Agustus 2023 lalu dan sekarang dirinya sedang fokus menjalani bisnis kecantikannya.***

Berita Terkait