DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ariana Grande Ajak Semua Orang untuk Berhenti Komentari Kecantikan dan Berat Badan Seseorang

image
Ariana Grande berbicara tentang standar kecantikan, masa lalu, dan berat badan.

ORBITINDONESIA.COMAriana Grande baru-baru ini viral di media sosial setelah dirinya membagikan video tentang kesehatannya di media sosial TikTok.

Dalam video yang berjudul "Beauty Secrets" untuk Vogue tersebut, Ariana Grande menceritakan pengalamannya di masa lalu ketika dirinya masih menggunakan botox dan filler bibir.

Pada momen tersebut, Ariana Grande juga sempat menangis saat dia menjelaskan bagaimana perawatan ini seakan membuatnya seperti "bersembunyi" di dalam wajah orang lain.

Baca Juga: Terungkap, Ariana Grande Punya Pacar Baru Setelah Bercerai dengan Dalton Gomez, Inilah Sosok Pria Tersebut

Bintang film Wicked ini juga mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak sekali filler bibir selama bertahun-tahun yang lalu.

Namun, Grande mengatakan bahwa dirinya sudah berhenti untuk menggunakan perawatan kecantikan tersebut sejak tahun 2018.

Kepada para penggemarnya, Grande juga sempat mengungkapkan beberapa alasan mengapa dirinya meninggalkan perawatan kecantikan tersebut.

Baca Juga: Finalis Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Besaran Hadiah Ajang Kecantikan Miss Universe Indonesia 2023

"Saya, selama bertahun-tahun, menggunakan riasan sebagai penyamaran atau sesuatu yang disembunyikan," kata Grande dikutip Orbitindonesia.com dari USA Today 14 September 2023.

"Kadang-kadang hal tersebut bisa menjadi sangat indah dan saya mencintainya dan menghargainya," ujar Grande menambahkan.

Ariana Grande memulai karirnya di dunia entertainment dengan menjadi pemeran di Broadway dan Nickelodeon saat dirinya masih sangat kecil.

Baca Juga: Profil Dalton Gomez, Suami Ariana Grande yang Dikabarkan Sudah Bercerai Akibat LDR

Kepada media, Grande mengungkapkan bahwa menjadi sorotan publik saat usianya masih sangat muda berdampak pada hubungannya dengan kecantikan.

"Terekspos dan mendapatkan banyak sekali suara di usia muda dan terutama ketika orang-orang ingin mengatakan sesuatu tentang penampilan dan hal lain di usia muda," kata Grande.

"Sangat sulit untuk mengetahui apa yang pantas untuk didengar dan apa yang tidak. Tapi ketika kamu berusia 17 tahun, kamu belum mengetahuinya" ujarnya.

Baca Juga: Mantap Buka Cadar, Ini Alasan Inara Rusli Dijadikan Brand Ambassador Klinik Kecantikan dr Richard Lee

Saat ini, Ariana Grande memiliki pandangan lain tentang kecantikan dan menganggap kecantikan sebagai ekspresi diri dan memperlihatkan apa adanya dibandingkan menyamarkannya.

Grande juga sempat membicarakan tentang berat badan dan mengapa orang-orang harus berhenti membicarakan hal tersebut.

"Hubungan kita dengan kecantikan sangatlah pribadi. Seperti, kita disini sedang membicarakan rahasia kecantikan (pada acara Vogue)," kata Grande.

Baca Juga: Viral, Seorang Content Creator buat Ariana Grande Menyanyikan Lagu Indonesia lewat Artificial Intelligence

Dia juga melanjutkan, "Bukankah rahasianya adalah kita semua hanya ingin merasakan yang terbaik dan dicintai?" ujarnya.

Ariana Grande juga mengatakan bahwa semua orang memiliki sisi kecantikan mereka sendiri-sendiri bahkan ketika orang tersebut sudah tua.

"Untuk mereka masing-masing, apapun yang membuatmu merasa cantik, aku mendukungnya. Tapi aku tahu, untukku aku hanya seperti, 'oh aku ingin melihat garis tangisan dan garis tersenyumku yang pantas," ujarnya.

Baca Juga: Netizen Bandingkan Kecantikan Linda Pujiastuti dengan Merthy Kushandayani, Istri Sah Teddy Minahasa!

"Aku berharap garis senyumku semakin dalam dan lebih dalam dan saya semakin banyak tertawa, dan menurut saya penuaan bisa menjadi hal yang indah," katanya.

Dia juga mengatakan, "Sekarang, bolehkah saya melakukan facelift dalam 10 tahun? mungkin ya. Tapi ini hanya pemikiran yang saya rasa harus kita diskusikan,"

Grande telah berbicara tentang standar kecantikan dan segala permasalahannya di masa lalu kepada seluruh penggemarnya.

Baca Juga: Istri Nugroho: Sulitnya Mendefinisikan Kecantikan Filosofis

Dia juga mendesak kepada para penggemarnya di TikTok untuk segera berhenti mengomentari bentuk tubuh seseorang.

Hal itu dikarenakan bahwa Grande juga sempat menjadi buah bibir dan banyak mendapatkan komentar pedas tentang bentuk tubuh dan berat badannya.

"Saya pikir kita harus lebih lembut dan tidak terlalu nyaman untuk mengomentari bentuk tubuh seseorang, apapun yang terjadi," kata Grande.

Baca Juga: Tren Kecantikan 2022, Salah Satunya Kulit Sebening Kaca

"Ada cara untuk memuji seseorang, atau mengabaikan sesuatu yang menurut anda tidak anda sukai, yang menurut saya kita harus saling membantu dalam mencapainya," katanya.

Grande juga mengatakan, "Kita harus bertujuan untuk menjadi lebih aman dan menjaga satu sama lain lebih aman."

Ariana Grande saat ini berusia 30 tahun. Dirinya juga sempat menikah dengan Dalton Gomez pada 2021 dan kemudian mereka bercerai pada tahun 2023.***

Berita Terkait