DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

The Girl Fest Hadir di Surabaya! Nagita Slavina hingga Erick Thohir Bakal Hadir, Beli Tiketnya di Sini

image
Poster acara The Girl Fest di Surabaya.

ORBITINDONESIA.COM – Komunitas Rahasia Gadis kembali menggelar The Girl Fest dalam waktu dekat.

The Girl Fest kali ini rencananya akan digelar di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 3, Convention Hall Lantai 6.

The Girl Fest di Surabaya ini berlangsung selama tiga hari, yakni pada 22 - 24 September 2023 mendatang.

Baca Juga: Dinkes Cirebon Sebut 3.830 Warga Menderita Penyakit ISPA, Ini Penyebabnya

Acara di Surabaya tersebut merupakan kelanjutan dari acara yang sama di Jakarta pada Maret 2023 lalu yang dikunjungi oleh sekitar 75 riibu orang.

The Girl Fest ini merupakan kerja kolaborasi antara Rahasia Gadis dengan Rans Entertainment serta Cessa dan Peau Jeune Beute.

Masih mengusung tema yang sama, yaitu Girls in Real Life, festival ini diadakan untuk merayakan para perempuan dari berbagai usia dan daerah.

Baca Juga: Produser Marty Adelstein Sebut One Piece Live Action Berlanjut hingga Enam Season

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas, seperti Beauty & Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Photo Installation Interactive Area, Beauty Bar, Talkshow, Karaoke Session & Live Music Performance di Main Stage.

“Melihat antusias dari para gadis di The Girl Fest Jakarta bulan Maret lalu, Rahasia Gadis dan Rans Entertainment merasa terdorong untuk menyapa para gadis di daerah lain! Kali ini kami pilih kota Surabaya dimana para perempuannya terkenal dengan energinya yang LIMITLESS!” kata Dhika Himawan, selaku Co-Founder Rahasia Gadis ketika ditanya mengenai pemilihan kota Surabaya sebagai kota pertama yang akan dikunjungi oleh The Girl Fest Roadshow.

Sampai saat ini, The Girl Fest Roadshow Surabaya melalui akun Instagram official @thegirlfest.id telah mengumumkan beberapa nama besar.

Baca Juga: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Live Action Berlanjut ke Season 2, Inaki Godoy Kembali Jadi Luffy

Mulai dari Nagita Slavina, Erick Thohir dan anaknya Magisha Thohir, Caitlin Halderman, Nanda Arsyinta, Brandon Salim, Coldiac, Awdella, Ghea Indrawari, Christie, Nada Tarina, Shandy Purnamasari, Yotari Kezia dan masih banyak lagi.

Selain itu, The Girl Fest Roadshow Surabaya juga menggandeng beberapa tenant brand kecantikan lokal ternama dalam Beauty Bazaar-nya.

Seperti Cessa, Peau Jeune Beaute, Rose All Day, SAFF & Co., Herborist, Miranda, Rahasia Beauty, Somethinc, La Tulipe, Y.O.U, True To Skin, BIOAQUA, Dew It, Dr. Soap, dan deretan brand kecantikan lainnya yang tentunya juga datang membawa penawaran produk terbaik mereka.

Baca Juga: Apindo Ajak Kementerian Lakukan Kajian Bersama Terkait Zero ODOL

The Girl Fest Roadshow Surabaya telah didukung oleh sponsor utama yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute.

Serta sponsor lainnya termasuk Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo. 

Menariknya setelah Surabaya di bulan September, The Girl Fest Roadshow akan lanjut ke kota Bandung di bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Tak Hanya The Nun 2, Jangan Lewatkan 5 Film Horor yang Rilis di Akhir Tahun 2023

Untuk kamu yang tertarik datang, harga tiket The Girl Fest Roadshow Surabaya dibagi menjadi beberapa kategori yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp60.000. 

Pengunjung dapat mengakses harga tiket dan melakukan pembelian melalui website www.rahasiagadis.com/girlfest yang langsung akan terhubung ke halaman tiket.com.***

Berita Terkait