DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Relawan Jaringan Merah Putih 08 Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

image
Relawan Jaringan Merah Putih (JMP) 08 mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Merdeka Prabowo Subianto.

 

ORBITINDONESIA.COM - Relawan Jaringan Merah Putih (JMP) 08 secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Ketua Umum JMP 08 Poltak Agustinus Sinaga siap berjuang memenangkan Prabowo.

"Kami Jaringan Merah Putih 08 menyampaikan bahwa akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024," kata Poltak di Rumah Besar Relawan 08, sebagaimana dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat 16 September 2023.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Ungkap Ada Satu Partai Lagi akan Berabung dengan Prabowo

Menurut Poltak, JMP 08 mendukung Prabowo karena memiliki sifat tegas, kuat, dan berwibawa, serta memiliki pemikiran dan gagasan yang selalu mengedepankan persatuan Indonesia.

JMP 08 adalah organisasi yang digagas oleh aktivis kampus, organisasi masyarakat sipil (ormas), lembaga swadaya masyarakat (LSM), dan pekerja profesional seperti advokat, peneliti, jurnalis, pemerhati lingkungan, budayawan, dan pegiat sosial.

Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadila mengapresiasi dukungan JMP 08.

Menurutnya, setiap dukungan yang diberikan adalah penyemangat untuk perjuangan memenangkan Prabowo.

Fauzi pun berpesan agar semua relawan senantiasa mengampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk, dan merangkul.

"Perjuangan kita bukan hanya memenangkan Pak Prabowo, tetapi untuk mendapat nakhoda terbaik untuk Indonesia," ujar Fauzi. ***

Berita Terkait