DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 15, Apakah Kemampuan Mok Sol Hee Menghilang Akibat Ledakan yang Terjadi

image
Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 14, Mengapa Kim Do Ha Mencemaskan Mok Sol Hee Ketika Ledakan Terjadi?

 

ORBITINDONESIA.COM - Cerita drakor My Lovely Liar semakin seru mengingat minggu ini sudah memasuki dua episode terakhir.

Dalam drakor My Lovely Liar, chemistry yang muncul antara Kim Do Ha dan Mok Sol Hee semakin intens, namun konflik yang terjadi pun mulai kompleks.

Spoiler lengkap episode ke-15 drakor My Lovely Liar akan dijelaskan dalam artikel ini dimana kasus pembunuhan mantan pacar Kim Do Ha mulai terungkap, namun Mok Sol Hee sepertinya akan kehilangan kemampuannya di episode ini.

Baca Juga: Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 14, Mengapa Kim Do Ha Mencemaskan Mok Sol Hee Ketika Ledakan Terjadi

Bagaimana akhirnya kasus ini terungkap, lalu apakah Mok Sol Hee akan baik-baik saja?

Di episode ke-14 yang tayang minggu lalu, kasus kematian Choi Eom Ji, mantan pacar Kim Do Ha yang meninggal 5 tahun lalu akhirnya mulai terungkap.

Berkat bantuan Mok Sol Hee, Jo Jae Chan yang menyerahkan diri ke polisi dan mengaku sebagai tersangka pembunuhan tersebut akhirnya terbukti kebohongannya.

Baca Juga: Daftar Pemain Lengkap Drakor My Lovely Liar, Romantis Fantasi yang Dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun

Rupanya, Jo Jae Chan menggantikan kakaknya, Jo Deuk Chan yang merupakan pelaku sebenarnya pembunuhan tersebut dan mencoba membuat kesepakatan dengan Jo Jae Chan agar dirinya tetap dapat menjalankan perusahaan miliknya.

Namun akhirnya, kebohongan Jo Deuk Chan yang selama ini membuat Kim Do Ha menjadi tersangka, terbongkar juga berkat kemampuan Mok Sol Hee dalam mendeteksi kebohongan.

Yang lebih mengejutkannya lagi, rupanya selama ini Jo Deuk Chan menyukai Kim Do Ha sebagai seorang pria, sehingga ia yang cemburu dengan hubungan Kim Do Ha dan Choi Eum Ji dengan tanpa sengaja membunuh Choi Eom Ji.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Debut Pahit Josep Gombau, Tren Kemenangan Beruntun Persebaya Surabaya Diputus Madura United

Kim Do Ha yang mendengar pengakuan tersebut pun terkejut dan tak percaya apa yang didengarnya.

Selama ini, Jo Deuk Chan selalu berada di samping Kim Do Ha karena ia menyukai Kim Do Ha sebagai sesama pria.

Mok Sol Hee yang mengamankan barang bukti pembunuhan dari brankas di kantor Jo Deuk Chan, akhirnya membuat Jo Deuk Chan harus diringkus pihak kepolisian.

Baca Juga: Perhatikan Beberapa Kesalahan Umum ketika Mendaftar Seleksi CPNS 2023 yang Bisa Membuat Kalian Auto Gagal

Namun saat akan dibawa ke kantor polisi, Jo Deuk Chan melarikan diri menggunakan mobil pribadinya.

Merasa malu karena motif pembunuhan dan penyimpangan seksualnya terungkap, ia pun dengan nekat menabrakkan mobil yang dikendarainya ke pembatas jalan sehingga dirinya mengalami kecelakaan.

Lee Kang Min, Kim Do Ha dan Mok Sol Hee yang ikut mengejar Jo Deuk Chan tampak terkejut melihat Jo Deuk Chan yang menabrakkan diri ke pembatas jalan.

Baca Juga: Pembukaan Pendaftaran Seleksi CPNS 2023 Diundur, Ini Dia Jadwal Lengkap yang Telah Direvisi Oleh BKN

Saat Kim Do Ha dan Lee Kang Min berusaha menyelamatkan Jo Deuk Chan, ledakkan hebat terjadi dari mobil Jo Deuk Chan yang terbalik.

Bunyi ledakan yang keras itu membuat Mok Sol Hee yang berada tak jauh dari sana terkejut dan mengakibatkan telinganya berdengung hebat.

Apa yang akan terjadi kepada Mok Sol Hee dan Jo Deuk Chan akibat kecelakaan tersebut?

Baca Juga: Berikut Tata Cara Pembelian dan Pembubuhan E-Materai untuk Pendaftaran Seleksi CPNS 2023 via SSCASN

Dalam cuplikan video yang dibagikan tvN, di episode ke 15 yang akan tayang senin malam, 18 September 2023, tampak pemakaman Choi Eom Ji dilakukan.

Kakak dari Choi Eom Ji, yaitu Choi Eom Ho yang telah lama menantikan kehadiran adiknya akhirnya dapat memberikan pemakaman yang layak untuk Choi Eom Ji.

Kim Do Ha yang hadir di pemakaman tersebut berusaha menenangkan Choi Eom Ho yang terus menangisi kepergian adiknya dan merasa bersalah karena selama ini salah menuduh Kim Do Ha.

Baca Juga: Terungkap Cita Cita Luffy di Anime One Piece 1076 yang Sebenarnya, Ternyata Bukan Jadi Raja Bajak Laut

Akan tetapi, dalam potongan video yang dibagikan tersebut, Mok Sol Hee tampak berasumsi bahwa Choi Eom Ji sengaja mengambil cincin yang dipakai Jo Deuk Chan sebelum ia tewas.

Di episode ke-15 yang akan datang sepertinya akan ditampilkan kilas balik bagaimana Jo Deuk Chan mencoba membunuh Choi Eom Ji.

Entah pembunuhan tersebut dilakukan secara sengaja atau tidak, namun raut wajah Jo Deuk Chan yang pucat dan tampak sedih sepertinya menggambarkan penyesalannya yang amat besar.

Baca Juga: Menikmati Hidangan Empal Gentong Asem Amarta Khas Cirebon yang Menggoyang Lidah

Ia juga tampak memegang baju yang saat itu dipakai Choi Eom Ji dan kemudian menyimpan barang bukti tersebut di brankas kantornya.

Dilain sisi, berkat terungkapnya kasus yang menjerat dan mencoreng nama baik Kim Do Ha, akhirnya kini Kim Do Ha bisa menjalani kehidupan yang normal tanpa harus tertutup karena dihujat publik.

Kisah asmara Kim Do Ha dan Mok Sol Hee pun mulai mengalami banyak perkembangan yang membuat mereka tampak sangat bahagia.

Baca Juga: Destinasi Wisata Telaga Biru Cicrerem Kuningan: Keindahan Permata Tersembunyi di Tengah Hutan yang Memukau

Namun, masalah lain muncul ketika Mok Sol Hee menyadari bahwa dirinya kini tidak dapat mendengar kebohongan lagi.

Apakah mungkin hal tersebut terjadi akibat ledakan pada saat kecelakaan Jo Deuk Chan terjadi sehingga membuat telinganya berdengung hebat?

Jika Mok Sol Hee kehilangan kemampuan yang dimilikinya dalam mendeteksi kebohongan, lalu bagaimana dengan pekerjaannya yang mengharuskannya menggunakan kekuatan tersebut?

Baca Juga: Kondisi Terkini Andhika Ramadhani Usai Ditendang Francisco Rivera dalam Laga BRI Liga 1

Meskipun Mok Sol Hee sering berkata muak dengan kemampuan yang dimilikinya, akankah hidupnya baik-baik saja setelah ini?

Meski demikian, sepertinya Kim Do Ha akan tetap menerima apapun keadaan Mok Sol Hee, begitupun dengan Mok Sol Hee yang sudah mengetahui bahwa Kim Do Ha merupakan seorang pembohong yang buruk.

Lalu, bagaimana hubungan Kim Do Ha dengan Jo Deuk Chan yang selama ini telah membohongi Kim Do Ha dan membuatnya menderita?

Baca Juga: Hadiri Munas dan Konbes, Erick Thohir Berikan Apresiasi atas Kontribusi NU Kepada Bangsa dan Negara

Akankah mereka dapat saling memaafkan dan menerima kekurangan yang mereka miliki?

Saksikan cerita selengkapnya drakor My Lovely Liar yang tayang setiap Senin dan Selasa di platform streaming online Viu.***

Berita Terkait