DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BIKIN BANGGA: Yayan Ruhian Bermain Dalam Serial Thriller Netflix Who Is Erin Carter

image
Aktor laga Yayan Ruhian

ORBITINDONESIA.COM - Betul-betul bikin bangga! Yayan Ruhian, aktor laga asal Tasikmalaya, rupanya diam-diam bermain dalam serial thriller buatan Amerika Serikat.
 
Serial berbahasa Inggris, yang Yayan Ruhian ikut bermain di dalamnya itu, kini tayang di Netflix dengan judul 'Who Is Erin Carter?'
 
Serial yang ikut dibintangi Yayan Ruhian itu menceritakan tentang Erin, seorang guru di Inggris memutuskan untuk memulai hidup baru di Barcelona.
 
 
Suatu hari, Erin berada di supermarket yang ternyata dirampok. Salah satu perampok ternyata mengenali Erin dan akan mengekspos masa lalu nya.
 
Serial ini diproduksi oleh Left Bank Pictures, rumah produksi asal Inggris yang sebelumnya memproduksi serial 'The Crown', 'Outlander', 'Strike Back' dan banyak lagi.
 
Nah, dalam serial ini, Yayan Ruhian tampil dengan karakter bernama Moses. Karakter ini dikabarkan merupakan seorang informan yang mengetahui masa lalu Erin Carter. Cukup penting bukan karakternya?
 
Buat yang penasaran dengan kemunculannya Kang Yayan Ruhian, mungkin bisa coba nonton serial 'Who Is Erin Carter?' yang sekarang udah rilis di Netflix! ***

Berita Terkait