DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Pegadaian Liga 2, PSBS Biak dan Persipura Jayapura Kompak Gagal Menang atas Lawan Lawannya

image
Persipura Jayapura hanya mampu raih satu poin kala bertemu dengan Persiba Balikpapan dalam lanjutan pekan ke 2 Grup 4 Pegadaian Liga 2

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 2 Pegadaian Liga 2 pertemuan empat tim yang berada di Grup 4 yaitu Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan dan PSBS Biak melawan Persipal Palu.

Laga Pegadaian Liga 2 Grup 4 antara Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan berlangsung di Stadion Mandala Jayapura dan laga PSBS Biak melawan Persipal Palu bermain di Stadion Cendrawasih Biak Numfor.

Nampaknya tuah dari Stadion Mandala yang menjadi laga kandang pertama Persipura Jayapura, tuan rumah hanya petik satu poin.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Brace Hari Nur Bawa Malut United Bungkam Perserang

Padahal, Persipura Jayapura jamu Persiba Balikpapan yang sedang terpuruk dimana sebelum jamu tim Mutiara Hitam, tim asuhan Nil Maizar telan kekalahan dua kali.

Namun laga ini, Persiba Balikpapan mampu amankan status mereka dan dapatkan satu poin dari Persipura Jayapura.

Laga ini selesai tanpa gol ketika babak pertama usai. Namun lepas turun minum Persipura Jayapura unggul lebih dulu pada menit ke 51, Elisa Basna membuat jala gawang Persiba Balikpapan bergetar.

Baca Juga: Berikut 6 Masalah yang Menjadi Isu Besar Jelang Perdana MotoGP India 2023

Namun sayang pada menit ke 54, Persiba Balikpapan mampu menyamakan kedudukan lewat putra daerah Papua dan lahir di Wamena, Septianus Alua.

Keadaan imbang tanpa pemenang ini bertahan hingga wasit Pipin Indra Pratama meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan 1-1 untuk kedua tim tidak beubah.

Bagi Persipura Jayapuran ini adalah poin kedua mereka setelah sebelumnya berhasil menahan perlawanan Kalteng Putra.

Baca Juga: Mengenal Prison Realme yang Menyegel Satoru Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Lepas laga melawan Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura tetap bermain di Stadion Mandala menjamu Persipal Palu pada 28 September 2023

Namun sehari sebelumnya, Persiba Balikpapan akan dijamu PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor.

Sementara itu laga lainnya di Grup 4 yang juga dilaksanakan di Papua, PSBS Biak gagal menang ketika menjamu Persipal Palu di Stadion Cendrawasih Biak Numfor.

Baca Juga: Universitas Pertahanan Programkan Pengadaan Air Bersih untuk Bantu Masyarakat

Pada babak pertama, laga selesai dengan skor 1-0 untuk keunggulan skuad tuan rumah yang berjulukan dengan Napi Bongkar.

Gol dari PSBS Biak ini dicetak oleh penyerang senior yang tak kenal usia yaitu Alberto Goncalves dimana pemain naturalisasi kelahiran Brasil ini pada menit ke 30.

Namun lepas turun minum, Persipal Palu sukses samakan kedududkan dan berakhir imbang hingga wasit Bagus Kurniawan meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga: Apakah Satoru Gojo Bisa Terbebas dari Kurungan Prison Realme di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Gol penyeimbang dari Persipal Palu asuhan Bambang Nurdiansyah tercipta pada menit ke 53 lewat Irvan Mofu.

Lepas laga ini, Persipal tetap berada di Papua karena akan dijamu oleh Persipura Jayapura pada 28 September 2023 mendatang.

Sementara PSBS Biak tetap kembali laga kandang dimana Ruben Sanadi cs akan menjamu Persiba Balikpapan pada Rabu 27 September 2023. ***

 

Berita Terkait