DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Nonton Streaming BRI Liga 1, Persija Jakarta vs Bali United Live di Indosiar Pukul 19.00 WIB

image
Persija Jakarta akan menjamu Bali United malam ini di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dalam lanjutan pekan ke 13 BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIA.COM – Laga pekan ke 13 BRI Liga 1 hadirkan duel seru Persija Jakarta melawan Bali United

Laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Bali United dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada pukul 19.00 WIB

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija Jakarta bertekad melanjutkan tren positif kala bertemu dengan Bali United dalam pekan ke 13 BRI Liga 1.

Baca Juga: FIFA Ubah Venue Laga Indonesia Melawan Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Palembang

Pekan lalu, Persija Jakarta sukses menang dramatis dikandang Persik Kediri dan menjadi tiga poin pertama dalam enam laga terakhir di BRI Liga 1.

Hasil positif masih dibutuhkan oleh tim asuhan Thomas Doll dalam memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI liga 1, saat ini mereka berada di peringkat sebelas.

Sementara itu Bali United tidak jauh beda dengan Persija Jakarta dan berada di atas Macan Kemayoran tepatnya di posisi sepuluh.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang Tipis Lawan Burnley, Bruno Fernandes Jadi Pembeda

Tim asuhan Stefano Cugurra pada ajang BRI Liga 1 telan dua kekalahan beruntun, ketiga dalam laga terakhir.

Namun Privat Mbarga dan kolega mendapatkan suntikan moral dari kompetisi continental dimana baru saja berpesar 5-2 atas Stalion Laguna FC dalam ajang Piala AFC 2023/24.

Kemenangan atas Stalion Laguna FC di ajang Piala AFC dapat menular ke laga lawan Persija Jakarta malam ini dan membuat mereka bangkit kembali.

Baca Juga: Setelah San Marino Kini Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP India 2023

Saat ini Persija Jakarta sedang dalam kepercayaan diri yang sangat bagus, namun pelatih Thomas Doll ingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dalam bertanding.

Terlebih Bali United adalah tim yang selalu merepotkan barisan belakang Macan Kemayoran dalam beberapa musim belakangan ini.

Bila melihat ke belakang sejak musim 2019, Persija Jakarta sudah lima kali kalah dalam enam pertemuan melawan Serdadu Tridatu

Baca Juga: Persebaya Surabaya Siapkan Dua Opsi Ketika Stadion Gelora Bung Tomo Dipakai Piala Dunia U17 2023 

Selain tetap fokus, Persija Jakarta juga dihantui dengan masalah cedera dimana Riko Simanjuntak dan Marko Simic diragukan tampil melawan Bali United.

Bila tidak ada penyerang, Witan Sulaeman bisa dijadikan opsi sebagai false nine dalam pertandingan malam nanti.

Bali United tetap waspada walaupun punya rekor bagus ketika melawan Persija Jakarta namun pertemuan terakhir mereka di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang berujung pahit.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Berhasil Curi 3 Poin Penuh di Kandang Bhayangkara FC

Dimana pada Januari lalu di paruh kedua BRI Liga 1 musim 2022/23, Bali United sudah unggul 2-1 atas Macan Kemayoran namun Persija Jakarta mempu balikkan keadaan lewat dua gol telat dan menang.

Hal inilah yang ditakutkan oleh Stefano Cugurra bila terjadi lagi kepada tim asuhannnya malam nanti. Serupa dengan Persija Jakarta, Bali United pun kehilangan beberapa pemain akibat cedera salah satunya adalah Made Tito.

Namun, Teco takkan banyak melakukan rotasi. Pasukannya kemungkinan sama dengan saat menang di Piala AFC, tengah pekan.

Baca Juga: Alasan Kashimo Hajime dan Yuji Itadori Mau Jadi Pengganti Satoru Gojo Hadapi Sukuna di Manga Jujutsu Kaisen

Lima Pertemuan Terakhir Persija Jakarta dan Bali United

15 Januari 2023 - Persija Jakarta 3-2 Bali United

23 Juli 2022 - Bali United 1-0 Persija Jakarta

Baca Juga: Ini Besaran Santunan dari Jasa Raharja untuk Korban Tewas dan Luka Akibat Kecelakaan Maut di Tol Bawen

06 Maret 2022 - Bali United 2-1 Persija Jakarta

25 November 2021 - Persija Jakarta 0-1 Bali United

19 September 2019 - Persija Jakarta 0-1 Bali United

Baca Juga: Riana Rifani dari Departemen Komunikasi Pegadaian Raih Penghargaan Top 50 Kartini Humas Indonesia

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Bali United diprediksi akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung.

Dengan melihat rekor pertemuan terakhir antara kedua tim, laga Persija Jakarta melawan Bali United menurut OrbitIndonesia.com akan berakhir kemenangan untuk Bali United dengan skor 0-2.

Selain disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Indosiar kamu bisa klik di sini untuk bisa menonton streaming laga di pekan ke 13 BRI Liga 1 secara legal dari Vidio.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta, dari Keseruan Fans hingga Penampilan Spektakuler Artis SM

Jangan sampai ketinggalan laga menarik antara Persija Jakarta melawan Bali United pada Mingggu 24 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Demikian prediksi skor pertandingan lengkap dengan link nonton streaming pertandingan pekan ke 13 BRI Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Bali United, Selamat menyaksikan. ***

Berita Terkait