DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Gantikan My Lovely Liar, Ini Dia Sinopsis Twinkling Watermelon, Drakor Fantasi dari Seorang Penjelajah Waktu

image
Gantikan My Lovely Liar, Ini Dia Sinopsis Twinkling Watermelon, Drakor Fantasi dari Seorang Penjelajah Waktu

 

ORBITINDONESIA.COM - Minggu lalu, drakor My Lovely Liar produksi tvN telah merampungkan seluruh episodenya dan akan segera digantikan dengan drakor baru berjudul Twinkling Watermelon.

Dibintangi oleh sederet aktor muda dengan penampilan segar seperti Ryeo Un, Choi Hyun Wook, Seol In A, dan Shin Eun Soo, drakor Twinkling Watermelon akan menyajikan kisah seru yang berbeda dari drama kebanyakan.

Sinopsis drakor Twinkling Watermelon ini juga sangat menarik karena mengambil genre romantis fantasi yang akan membawa kalian masuk ke latar tahun 1995.

Baca Juga: Fakta Menarik Hwang Min Hyun, Lawan Main Kim So Hyun Dalam Drakor My Lovely Liar yang Juga Penyanyi Idola

Lalu, bagaimana sinopsis lengkapnya dari drama yang akan segera tayang 25 September mendatang? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Beberapa waktu lalu, saluran televisi Korea Selatan tvN tengah gencar mempromosikan drama terbaru mereka berjudul Twinkling Watermelon yang akan tayang menggantikan My Lovely Liar di slot drama Senin-Selasa malam.

Drama satu ini menceritakan pemuda bernama Eun Gyeol, seorang siswa CODA (Child of Deaf Adult) yaitu anak dari orang tua yang tuna rungu.

Baca Juga: Hasil Pegadaian Liga 2, Gol Boaz Solossa Selamatkan Muka Persewar Waropen dari Kalteng Putra

Meski memiliki orang tua yang memiliki gangguan pendengaran, namun ia merupakan seorang pemuda yang memiliki bakat dibidang musik dan satu-satunya yang bisa mendengar di keluarganya .

Eun Gyeol yang diperankan oleh Ryeo Un diceritakan sebagai seorang siswa teladan di siang hari dan bermain gitar di sebuah band pada malam harinya untuk menyalurkan bakat bermusiknya.

Suatu hari, ia mengunjungi toko alat musik misterius dan tiba-tiba ia melakukan perjalanan ke tempat asing dan menemukan dirinya di berada di latar yang berbeda.

Baca Juga: Setelah San Marino Kini Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP India 2023

Rupanya, Eun Gyeol melakukan perjalanan waktu dan kembali ke masa lalu di tahun 1995 dan bertemu kedua orang tuanya di masa remaja.

Ia sangat terkejut dengan keadaannya saat itu dan berusaha bertemu dengan ayah dan ibunya yang saat itu masih seusianya.

Di tahun 1995, Eun Gyeol bertemu Lee Chan, Se Kyung, dan Cheong A dan mereka membentuk band bernama Watermelon Sugar.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Siapkan Dua Opsi Ketika Stadion Gelora Bung Tomo Dipakai Piala Dunia U17 2023

Dalam drakor ini, Choi Hyun Wook berperan sebagai Lee Chan yang penuh semangat dan penuh semangat Generasi X.

Lee Chan merupakan remaja berusia 18 tahun yang berjiwa bebas dengan kepribadian yang penuh gairah dan ceria.

Disini, Seol In Ah berperan sebagai Se Kyung di SMA Seni Seowon yang disebut-sebut sebagai Dewi Cello karena kemahirannya dalam memainkan alat musik tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Air Terjun di Bali: Kombinasi Sempurna antara Petualangan Alam dan Budaya

Sedangkan Shin Eun Soo berperan sebagai Yoon Chung Ah, seorang siswi yang mengalami gangguan pendengaran yang membuatnya menjadi sosok yang dingin dan penyendiri.

Lee Chan dan Yoon Chung Ah merupakan orang tua dari Eun Gyeol di masa depan, namun ketika dirinya datang ke tahun 1995, Lee Chan menyukai Se Kyung di Sekolah Menengah Seni Seowon, dan mencoba memenangkan hatinya.

Kedatangan Eun Gyeol di masa itu membuat Lee Chan bingung karena Eun Gyeol mengaku sebagai anaknya di masa depan.

Baca Juga: Hasil Sepak Bola Asian Games 2022, Timnas Indonesia Takluk dari Korea Utara

Melihat Lee Chan begitu menyukai Se Kyung, Eun Gyeol berusaha untuk mendekatkan Lee Chan yang merupakan ayahnya di masa depan dengan Yoon Chung Ah yang merupakan ibunya.

Hal tersebut pun membuat Lee Chan sangat bingung dan marah karena tidak mengetahui apa yang terjadi sehingga keduanya pun mulai bertengkar.

Meskipun segala kekacauan terjadi akibat situasi yang tidak biasa, akhirnya Eun Gyeol menjalin persahabatan dengan Lee Chan dan ikut bermain band bersama.

Baca Juga: Hasil MotoGP India 2023, Marco Bezzecchi Menjadi Juara Perdana di Tanah Mahabharata

Eun Gyeol yang terjebak ke tahun 1995 terus memainkan perannya dengan mengajar bahasa isyarat kepada Chung Ah, ibunya yang tunarungu dan musik kepada ayahnya Lee Chan, yang saat itu tidak tuli.

Akankah usaha Eun Gyeol dalam mencoba mendekatkan kedua orang tuanya di masa remaja mereka membuahkan hasil?

Simak keseruan perjalanan Eun Gyeol yang kembali ke tahun 1995 dimana kedua orang tuanya masih remaja pada saat itu dan belum jatuh cinta satu sama lain.

Baca Juga: Marvel Konfirmasi Fitur Baru dalam Game Spiderman 2 yang Sangat Kontroversial

Bagaimana asal mula keduanya akhirnya bisa jatuh cinta satu sama lain kemudian menikah dan melahirkan Eun Gyeol?

Saksikan kisah mereka dalam drakor Twinkling Watermelon yang tayang setiap Senin dan Selasa malam di saluran streaming Viu.***

Berita Terkait