DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Taylor Swift Terima Undangan Travis Kelce untuk Datang ke Pertandingan Kansas City Chief

image
Taylor Swift tertangkap kamera sedangkan menyaksikan Travis Kelce bermain bersama tim Kansas City Chief di ajang NFL

 

ORBITINDONESIA.COM - Rumor tentang kedekatan Taylor Swift dengan Travis Kelce memang sedang menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Meskipun kedua belah pihak, baik Taylor Swift maupun Travis Kelce, belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka, keduanya seringkali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Pada hari Minggu 24 September 2023 kemarin, Taylor Swift tertangkap kamera sedang menghadiri pertandingan Kansas City Chief, tim football NFL yang dibela oleh Travis Kelce.

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Menjalin Hubungan dengan Taylor Swift, Travis Kelce Menolak Beri Komentar

Bintang pop tersebut terlihat hadir di tribun Arrowhead Stadium bersama dengan ibu Kelce dengan mengenakan jaket Kansas City Chief.

Sebelumnya, desas-desus tentang kehadiran Swift di pertandingan Football Amerika (NFL) memang sudah tercium, khususnya dikalangan penggemar Chief maupun Swifties.

Ditambah lagi dengan laporan yang dibuat oleh media setempat, Bleacher, yang sempat memposting dimana Swift akan duduk pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Mengenal Prison Realme yang Menyegel Satoru Gojo di Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Desas-desus tersebut semakin memperkuat rumor tentang kedekatan dan hubungan yang terjalin antara Swift dengan Kelce yang sudah lama beredar.

Kamera pertandingan juga sempat menangkap momen dimana Swift bersorak bersama ibu Kelce, Donna Kelce, ketika Chief mencetak skor.

Tidak hanya itu, kamera pertandingan juga menyorot Swift mengenakan jaket Kansas City Chief dan momen tersebut disiarkan kepada semua penonton televisi.

Baca Juga: Produk Tekstil Impor Lebih Murah, Industri Kecil Menengah di Bandung hingga Cirebon Gulung Tikar

Ketika pertandingan memasuki half time, kamera pertandingan kembali menyoroti Taylor Swift yang menggenggam tangan Donna Kelce di depan kamera.

Kemudian saat pertandingan kembali berlangsung, Swift dan seluruh pendukung Chief melompat-lompat heboh ketika Travis Kelce berhasil mencetak skor.

Dalam video yang beredar di Twitter, Swift terlihat sangat bersemangat melihat Kelce berhasil mencetak skor dan terlihat berteriak ke arahnya, "Let's F*ckin Go."

Baca Juga: Alasan Kashimo Hajime dan Yuji Itadori Mau Jadi Pengganti Satoru Gojo Hadapi Sukuna di Manga Jujutsu Kaisen

Dalam sebuah wawancara dengan The Pat McAfee, Travis Kelce mengatakan bahwa dirinya memang mengundang Taylor Swift untuk datang ke pertandingan tersebut.

"Saya melempar bola ke istananya. Aku berkata kepadanya, 'aku pernah melihatmu tampil memukau di Arrowhead dan mungkin kamu harus melihatku tampil memukau di Arrowhead'," kata Kelce dikutip Orbitindonesia.com dari billboard 25 September 2023.

Dalam wawancara tersebut, Kelce juga sempat membahas tentang betapa banyaknya perhatian yang datang kepada mereka akibat potensi dari hubungan ini.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta, dari Keseruan Fans hingga Penampilan Spektakuler Artis SM

"Sungguh lucu betapa besarnya daya tarik yang dimilikinya (Taylor Swift). Saya pikir, saat ini, seperti permainan lama di sekolah yang disebut telepon," katanya.

Kelce juga mengatakan, "Permainan tersebut adalah seperti seseorang yang berbisik di telinga satu sama lain, hanya mendengar hal-hal acak."

Pada pertandingan tersebut, Kansas City Chief menang atas sang tuan rumah Chicago Bears dengan skor telak 10 - 41.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump, Hinata Shoyo Lawan Kozume Kenma

Setelah pertandingan selesai, seluruh mata di stadion kemudian tertuju pada Taylor Swift yang berada di ruang VIP.

Salah satu pemain dari Kansas City Chief yang juga merupakan teman satu tim dari Travis Kelce, Patrick Mahomes, kemudian berbicara tentang rumor kedekatan teman satu timnya tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Fox Sport setelah pertandingan, Mahomes berkata tentang kemungkinan pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan di masa depan.

Baca Juga: Baru Rilis 2 Chapter, Manga Kagura Bachi Lampaui Black Clover Sebagai Komik Terpopuler di Mangaplus

Menurutnya, usia Travis dan Swift sudah cukup matang untuk menikah dan Swifties (penggemar Taylor Swift) juga sudah memberikan restu kepadanya.

"Menurut saya (Travis) ingin masuk ke zona akhir (pernikahan) sama seperti semua swifties lain yang juga menginginkannya," kata Mahomes dikutip Orbitindonesia.com dari Instagram resmi NFL 25 September 2023.

Seorang jurnalis untuk 33RD Team, Ari Meirov, yang saat itu sedang meliput NFL juga menangkap momen ketika Swift bersorak kegirangan.

Baca Juga: Fakta Unik Manhwa Solo Leaving yang Diproduksi Jadi Anime, Sung Jin Woo Bertarung di Dunia Dungeon

Dirinya juga sama kagetnya dengan seluruh penonton, baik di stadion maupun di televisi, ketika melihat kehadiran Swift di pertandingan tersebut.

"Taylor Swift dan Donna Kelce berada di (tribun) Kansas City untuk melihat Travis Kelce. Ini benar-benar terjadi," kata Meirov dikutip Orbitindonesia.com dari Twitter pribadinya 25 September 2023.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut, baik dari Taylor Swift maupun Travis Kelce, terkait dengan hubungan yang sedang mereka jalani saat ini.***

Berita Terkait