DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jelang MotoGP Indonesia 2023, Logistik Dorna Sports dari Barcelona Tiba di Mandalika

image
Logistik Dorna Sport untuk ajang MotoGP Indonesia 2023 telah tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan udara dari Barcelona, Spanyol

 

ORBITINDONESIA.COM – Logistik dari operator Dorna Sports dalam ajang MotoGP Indonesia 2023 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok mulai berdatangan mulai Minggu 24 September 2023.

Kedatangan logistik Dorna Sports ini adalah tahap awal persiapan jelang gelaran MotoGP Indonesia 2023 yang akan dihelat di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada 13 hingga 15 Oktober 2023 mendatang.

Logistic Dorna Sports tersebut tiba pertama kali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar setelah lakukan perjalanan jauh dari Barcelona, Spanyol melalui pengiriman udara.

Baca Juga: Hasil MotoGP India 2023, Marco Bezzecchi Menjadi Juara Perdana di Tanah Mahabharata

Yang kemudian dipindahkan ke truk container untuk diangkut ke Pertamania Mandalika International Circuit dengan dikawal langsung Head of Operation SBU Freight Forwarder dari PT Angkasa Pura Logistik, Dwi Andrianto.

Perjalanan Logistik Dorna Sport untuk MotoGP Indonesia 2023 dilakukan melalui jalan darat dan tiba Senin 25 September 2023 dengan aman dan lancar pada pukul 10.00 Waktu Lombok.

"Hari ini kami kedatangan tiga kontainer logistik untuk MotoGP 2023 dari Barcelona, Spanyol, yang mengangkut logistik kebutuhan Dorna Country Lab seberat 9.095 kilogram," kata Priandhi Satria, selaku Direktur Utama MGPA.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump, Hinata Shoyo Lawan Kozume Kenma

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura Logistik yang telah berperan aktif dalam pengangkutan logistik ini sebagai mitra resmi MGPA," katanya.

"Kerja sama yang kuat antara Angkasa Pura Logistik dan MGPA merupakan tonggak penting dalam memastikan pengiriman logistik MotoGP 2023 berjalan lancar, aman, dan efisien," katanya.

Sebagai informasi, MotoGP Indonesia 2023 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit ini akan menjadi seri ke 15 dari 20 rangkaian yang dijadwalkan pada musim ini.

Baca Juga: Baru Rilis 2 Chapter, Manga Kagura Bachi Lampaui Black Clover Sebagai Komik Terpopuler di Mangaplus

Pertamina Mandalika International Circuit akan digelar pada 13 hingga 15 Oktober 2023 mendatang setelah seri MotoGP Jepang.

Pemenang MotoGP Indonesia 2022 dimenangkan oleh pebalap asal Portugal Miguel Oliveira yang kala itu mengendarai motor KTM Red Bull, di posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

 

Berita Terkait