DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Padat Pengunjung! Hari ke 3 The Girl Fest Ditutup Nagita Slavina, Brandon Salim, Caitlin Halderman dan Awdella

image
The Girl Fest Surabaya 2023

ORBITINDONESIA.COM – Rahasia Gadis dan RANS Entertainment menggelar Roadshow The Girl Fest Surabaya 2023 di Tunjungan Plaza 3 Convention
Hall.

Hari ketiga roadshow The Girl Fest yang digelar di Surabaya tersebut sudah dipadati pengunjung bahkan sebelum gate dibuka.

Pada hari terakhir acara The Girl Fest Surabaya 2023 tersebut ditutup dengan penampilan Ditutup Nagita Slavina, Brandon Salim, Caitlin Halderman dan Awdella.

Baca Juga: The Girl Fest Hadir di Surabaya! Nagita Slavina hingga Erick Thohir Bakal Hadir, Beli Tiketnya di Sini

Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga banyak tenant beauty, fashion, dan F&B yang menyuguhkan diskon menggoda untuk para pengunjung.

Di hari ketiga ini, acara dibuka dengan sesi talkshow ‘Do’s and Don'ts Kenalan Online’ bersama Aktor Brandon Salim dan Co-Founder Rahasia Gadis, Dhika Himawan.

Menariknya, saat sedang bercerita tentang hubungan yang mereka jalani, Dhika dikejutkan oleh Brandon yang secara tiba-tiba menyanyikan lagu 'Gak Iso Turu' dari Yowis Band.

Baca Juga: The 1975 Batal Hadir, Sheila on 7 Jadi Line Up Terbaru We The Fest 2023 dalam Sekejap, Netizen Beri Apresiasi

Aksi ini pun sontak membuat semua penonton yang hadir di acara tersebut merasa iri dengan hubungan menggemaskan mereka berdua.

Usai disuguhi kisah hubungan mesra antara Dhika Himawan dan Brandon Salim, pengunjung dibuat kian heboh dengan penampilan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pada sesi talkshow yang berjudul ‘Papaku Erick Thohir’, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu hadir bersama sang anak, Magisha Thohir.

Baca Juga: Sinopsis Hell Fest, Niat ke Wahana Halloween Berubah Jadi Pesta Pembunuhan Tayang di Bioskop Trans TV

Selama kurang lebih satu jam, Erick Thohir dan Magisha memperlihatkan kedekatan hubungan mereka sebagai bapak dan anak yang jarang ditunjukan di depan publik.

Bahkan Magisha juga membagikan cerita bahwa ayahnya tersebut merupakan sosok yang tegas namun mempunyai sisi yang sangat soft seperti teddy bear.

Selain itu, adapula momen haru saat host Davy Andry meminta Magisha untuk menyampaikan pesan ke ayahnya dalam talkshow tersebut.

Baca Juga: Seni Dayak Kenyah Memukau di Benuanta Kaltara Fest 2K22

“thank you, Dad. For being the best dad I’ve asked for,” kata Magisha yang disambut dengan pelukan hangat dari Erick Thohir.

Tak hanya momen haru, acara dilanjut dengan talkshow seru bersama Cessa dengan judul “What I Wished I Knew Before A Mom”.

Bersama Nagita Slavina dan Tiffany Poernomo, keduanya membagikan pengalaman sebagai ibu muda melalui permainan games yang dipandu oleh Nadya Diptya.

Baca Juga: Drakor Moving Masuk Penghargaan Busan International Film Festival, Pemeran Jang Hee Soo Masuk Nominasi

Penonton dibuat gemas dan ricuh dengan adanya kejutan dari anak-anak para speakers berupa video singkat, Rafathar dan Cipung serta Arthur dan Timothee, yang mengatakan ‘i love you’ ke para ibu muda ini.

Pada sesi ini, Cessa juga melakukan launching produk barunya yaitu Cessa Moms dalam 2 varian, yaitu Cessa Moms – Stay Calm dan Cessa Moms - Breathe Easy.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan talkshow beauty bersama Peau Jeune Beaute dengan judul ‘Grow and Bloom Starter Kit’.

Baca Juga: Sebagai Kota Toleran, Singkawang di Kalimantan Barat Jadi Tuan Rumah Festival Hak Asasi Manusia 2023

Dalam acara tersebut Caitlin Halderman membagikan pengalamannya dalam menghadapi rasa tidak percaya diri serta berbagi tips ritual self-care dalam merawat kulitnya.

Menuju malam, acara ketiga Roadshow The Girl Fest Surabaya ini semakin heboh oleh penampilan stage dari Yotari Kezia yang menyanyikan lagu ‘Bila Kemarin’ yang disambut meriah oleh penonton.

Lalu hari ketiga ini ditutup dengan penampilan Awdella yang menyanyikan lagu deretan hitsnya, seperti ‘Tertawan Hati’ yang langsung membuat semua penonton galau dan bernyanyi bersama.

Baca Juga: Band Rock Mr Big Akan Tampil di The 90s Festival 2023 di Jakarta, Bakal Jadi Konser Terakhir di Dunia Musik

The Girl Fest Surabaya 2023 didukung dua brand ternama, yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute.

Adapun sponsor lainnya yang ikut berpartisipasi pada acara ini adalah Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo.

Acara Roadshow The Girl Fest nantinya akan berlanjut menuju Gastro Market, Bandung pada tanggal 27-28 Oktober 2023 mendatang.

Nantikan roadshow selanjutnya yang akan menghadirkan banyak tenant beauty, fashion, foods, dan tentunya bintang tamu ternama lainnya.***

Berita Terkait